Kevin Durant Ungkap Alasannya Mau Bermain di Olimpiade Tokyo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jul 2021, 18:41 WIB
Kevin Durant beberkan alasannya mau ikut serta tampil di Olimpiade Tokyo.

Kevin Durant ungkap alasan mau berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant mengungkapkan alasan utamanya mau bermain di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Ia merasa bahwa bermain di turnamen internasional bisa membuat fisiknya tetap prima dan terjaga.

Bagi pemain bintang, umumnya mereka tidak akan bermain di ajang Olimpiade karena ingin beristirahat dari jadwal NBA yang padat. Begitupun dengan Kevin Durant yang baru saja berjuang keras di babak playoff bersama Brooklyn Nets. Banyak pihak ragu bahwa Durant bakal bermain dan membela timnas Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo. Namun siapa sangka, Durant menerima ajakan timnas dan bakal ikut berlaga di Negeri Sakura.

Usut punya usut, Durant punya alasan tersendiri dalam menerima ajakan timnas Amerika Serikat. Ia akan menjadikan ajang Olimpiade sebagai bentuk latihan fisik di musim panas. Dengan itu, fisiknya dapat tetap prima dan terjaga dalam menyambut NBA musim 2022 mendatang.

"Setiap kali ada kesempatan untuk bermain dan fisik saya sehat, maka saya akan bermain dan membantu tim sebisa mungkin. Saya baru saja menyelesaikan musim dengan sehat dan bermain di babak playoff. Saya rasa akan jadi keren jika saya bisa mencuri start dalam melakukan persiapan di musim 2022. Caranya adalah dengan mengikuti Olimpiade bersama timnas di musim panas," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Durant akan jadi tumpuan utama dari Amerika Serikat dalam meraih medali emas. Ketajamannya diharapkan bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan yang menghadang tim Negeri Paman Sam.

Artikel Tag: kevin durant, olimpiade tokyo, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-ungkap-alasannya-mau-bermain-di-olimpiade-tokyo
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini