Kevin Durant Bantah Rumor Akan Pensiun Dini Jika Tak Dilepas Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Agu 2022, 06:50 WIB
Kevin Durant tepis rumor ingin pensiun dini.

Kevin Durant bantah rumor ingin gantung sepatu. (Gambar: Jakarta Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant membantah rumor bahwa dirinya akan pensiun dini jika tidak kunjung ditukar dalam waktu dekat. Durant mengatakan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant meminta dirinya ditukar pada tanggal 30 Juni lalu. Akan tetapi sampai sekarang, belum ada kesepakatan resmi yang diambil oleh manajemen Brooklyn Nets. Tidak jelasnya masa depan Durant lantas membuat media-media memunculkan rumor baru. Paling anyar, ada yang mengatakan jika Durant bisa saja pensiun dini andai tidak dilepas Nets dalam waktu dekat.

Rumor ini lantas membuat Durant tertawa dan langsung membantahnya dengan tegas. Ia heran mengapa media-media bisa mendapatkan rumor yang tidak masuk akal itu.

"Saya tahu bahwa orang-orang akan percaya kepada media-media yang tidak reliabel daripada saya sendiri, tetapi untuk kali ini saya ingin orang-orang mendengar saya. Saya tidak ada rencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Berita dari media-media ini semakin menjadi komedi belakangan ini," cuit Durant dalam akun twitter pribadinya.

Menarik untuk dinanti kemana Durant bakal bermain musim depan. Sebab, Nets sampai sekarang masih memasang harga tinggi kepada tim-tim yang meminati jasanya. Padahal, Durant sendiri sudah pernah memberi ancaman kepada pemilik Nets, Joe Tsai. Ia ingin Tsai memilih antara dirinya, atau tim kepelatihan serta manajerial dari Nets.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-bantah-rumor-akan-pensiun-dini-jika-tak-dilepas-nets
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini