Kalah Dua Kali, Hong Kong Eastern Langsung Ganti Pemain Asing

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Des 2019, 05:15 WIB
Kalah Dua Kali, Hong Kong Eastern Langsung Ganti Pemain Asing

Brandon Costner resmi bergabung dengan Hong Kong Eastern.

Berita Basket Asia : Hong Kong Eastern tidak butuh waktu lama untuk merombak susunan pemain asing yang mereka punya di musim ini. Usai telah kekalahan di dua laga pertama, Eastern langsung mengganti salah satu pemain asing mereka yaitu TJ Price.

Pemain yang ditunjuk sebagai pengganti adalah Brandon Costner yang sudah menginjak usia 32 tahun. Costner punya pengalaman bermain di NBA G-League dan berulang kali bertanding di liga basket dunia. Pengalamannya yang sudah sangat kaya membuat ia diharapkan bisa membawa perubahan positif ke dalam permainan Eastern. Terlebih lagi, ia juga punya kemampuan yang komplit dari segi mencetak banyak poin, meraih rebound, dan memberikan assist.

Menurut rumor-rumor yang beredar di media Hong Kong, Eastern juga berencana mengganti dua pemain asing mereka yang lain yakni Trey Kell dan Mike Holyfield. Rumor ini terdengar cukup aneh mengingat performa dari Holyfield dan Kell tergolong memuaskan. Khusus untuk Kell, ia membuktikan diri sebagai pemain yang dapat mencetak banyak poin di satu pertandingan. Pada dua pertandingan bersama Eastern, Kell sudah mampu mencetak rata-rata 34 poin dan 8 rebound per laganya.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan manajemen Eastern untuk menentukan masa depan mereka musim ini. Apalagi, Eastern tergolong sebagai salah satu tim yang paling berani dalam melakukan perubahan drastis ke dalam skuat yang dimilikinya.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, TJ Price, Brandon Costner

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini