Kalah Dari Bumi Borneo, Ini Komentar Predrag Lukic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Feb 2023, 20:14 WIB
Predrag Lukic akui ketangguhan Bumi Borneo Pontianak.

Predrag Lukic berusaha lapang dada terima kekalahan Mountain Gold dari Bumi Borneo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Mountain Gold Timika yaitu Predrag Lukic angkat bicara soal kekalahan timnya dari Bumi Borneo Pontianak, Minggu (26/2). Dalam laga tersebut, Mountain Gold dipaksa menyerah dengan skor akhir 80-73.

Bermain tanpa Ruslan dan Randika Aprilian, Mountain Gold Timika sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Jarrid Famous dan kawan-kawan bahkan terus unggul hingga kuarter pamungkas. Sayang, memasuki empat menit terakhir, permainan mereka jadi berantakan dan hal ini berhasil dimanfaatkan oleh Bumi Borneo Pontianak. Perlahan-lahan Bumi Borneo membalikkan keadaan dan berhasil mencuri kemenangan pertama mereka di Seri 4 Solo.

Menanggapi kekalahan pahit ini, Predrag Lukic mengakui bahwa permainan anak asuhnya sudah cukup bagus. Ia juga tidak bisa memungkiri bahwa absennya Ruslan dan Randika Aprilian membuat lubang besar dalam permainan timnya. Belum lagi, ada beberapa keputusan wasit yang dirasa merugikan Mountain Gold.

"Kredit terlebih dulu saya berikan untuk pemain-pemain saya yang memberikan perlawanan luar biasa. Tanpa dua pemain inti kami, apa yang kami tunjukkan sudah cukup bagus," ucap Lukic.

"Kami akan fokus untuk memperbaiki cara kami bermain saat unggul, saat di waktu-waktu akhir pertandingan. Namun, saya juga ingin bilang bahwa lawan kami dapat 29 tembakan gratis sedangkan kami 18. Ini jumlah yang cukup banyak tapi saya rasa tidak ada yang peduli," tukas pelatih asal Serbia itu.

Artikel Tag: Predrag Lukic, Mountain Gold Timika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-bumi-borneo-ini-komentar-predrag-lukic
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini