Jordan Poole Bantah Sengaja Cederai Ja Morant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Mei 2022, 20:40 WIB
Jordan Poole tegaskan tidak pernah bermaksud cedera Ja Morant secara sengaja.

Jordan Poole tegaskan dirinya tidak pernah berniat cederai Ja Morant. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Jordan Poole menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud mencederai Ja Morant di game ketiga, Sabtu (7/5) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa dirinya berniat merebut bola dari Morant, tetapi tangannya mengenai lutut.

Dalam game ketiga yang digelar di Chase Center, Golden State Warriors memang tampil beringas dan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak dari Memphis Grizzlies. Akan tetapi, kemenangan telak ini tidak luput dari cedera lutut yang dialami Ja Morant selaku pemain kunci dari Grizzlies. Morant mengeluhkan rasa sakit pada lututnya ketika berduel melawan Jordan Poole. Kala itu, Poole berusaha melakukan steal tetapi tangannya justru mengenai lutut Morant.

Seusai pertandingan, Poole langsung memberi klarifikasi bahwa ia tidak bermaksud secara sengaja untuk mencederai Morant. Ia hanya berniat mengambil bola, tetapi tangannya justru mengenai lutut dan itu membuat Morant kesakitan.

"Itu adalah strategi basket dimana saya berusaha melakukan double team kepadanya. Saya mencoba mengambil bola dan tujuan saya hanyalah itu. Tidak ada maksud saya untuk senang melihat pemain lawan mengalami cedera. Saya bukanlah tipikal pemain kotor yang suka mencederai lawan, saya selalu menaruh respek kepada mereka semua," ucap Poole.

"Saya berdoa agar dia cepat sembuh dan bisa bermain lagi di game keempat nanti. Sekali lagi, saya tidak bermaksud mencederai lawan. Itu bukan tipikal dari permainan saya," tambahnya.

Artikel Tag: Jordan Poole, Ja Morant, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-poole-bantah-sengaja-cederai-ja-morant
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini