Jaylen Brown Puji Performa Apik Jrue Holiday di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 22:16 WIB
Jaylen Brown salut dengan performa apik Jrue Holiday di Game 1.

Jrue Holiday dapat pujian besar dari Jaylen Brown. (Gambar: Boston Globe)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown memberi pujian besar kepada Jrue Holiday usai mengalahkan Indiana Pacers di Game 1 Final Konferensi Timur. Ia mengatakan bahwa Jrue adalah pahlawan kemenangan Celtics yang sesungguhnya.

Dalam laga tersebut, nama Jaylen Brown banyak dielu-elukan karena berhasil melesakkan tembakan tiga angka krusial di detik-detik akhir kuarter empat. Tembakan itu yang membuat skor sama kuat dan laga harus berlanjut ke babak overtime. Andaikan Brown tidak memasukkan tembakan itu, Celtics kemungkinan besar harus menelan kekalahan.

Menanggapi banyak pujian besar yang didapatinya, Brown justru merendah. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan pahlawan dalam laga tersebut. Ia justru memberi apresiasi besar kepada Jrue Holiday yang dianggap tampil sangat luar biasa di sektor offense ataupun defense. Holiday menyelesaikan laga dengan torehan 28 poin, 7 rebound, dan 8 assist.

"Jrue luar biasa. Berikan semua pujian itu pada Jrue. Jrue keluar dan memainkan bola basket dengan impresif, dan dialah alasan mengapa kami memenangkan pertandingan ini. Saya rasa ia begitu siap dan memanfaatkan pertarungannya melawan pemain kunci lawan. Dia sangat elit. Dan dia menjaga ketat [Tyrese] Haliburton, menjemputnya setiap kali mendapat bola, mengejarnya, itu adalah hal yang spesial dari Jrue. Mampu keluar dari tekanan, melepaskan tembakan, dan membuat permainan besar di situasi yang penting," ucap Brown saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Jrue Holiday

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-puji-performa-apik-jrue-holiday-di-game-1
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini