Shaquille O'Neal Berikan Jaylen Brown Setelah Menangkan Game 2

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 21:27 WIB
Shaquille O'Neal Berikan Jaylen Brown Setelah Menangkan Game 2

Shaquille O'Neal Berikan Jaylen Brown Setelah Menangkan Game 2

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Shaquille O'Neal berbicara dengan Jaylen Brown setelah Celtics mengalahkan Mavericks di Game 2 Final NBA. O'Neal mengatakan kepada Brown untuk tidak khawatir tentang siapa 'orang' dalam tim dan fokus untuk memenangkan kejuaraan.

Meskipun Brown pada awalnya tidak mengerti, Shaq menjelaskannya dengan lebih sederhana bahwa dia dan Jayson Tatum harus fokus pada kemenangan dan bukan tim siapa jika mereka ingin memenangkan kejuaraan.

“Jaylen, Saya tidak punya pertanyaan, tapi saya ingin memberi Anda beberapa informasi klasifikasi G-14 karena ini akan menjadi kali terakhir Anda melihat saya. Jangan terpaku pada gelar yang tidak berguna. Lakukan apa yang harus Anda lakukan. Tidak peduli siapa itu siapa, atau mereka bilang siapa itu apa, sekarang bukan waktunya untuk melakukan semua itu. Lakukan apa yang harus Anda lakukan dan selesaikan," kata Shaquille O'Neal

O'Neal tidak ingin melihat Brown dan Tatum berselisih mengenai tempat mereka di tim seperti yang dia dan Kobe Bryant lakukan di Lakers. Masalah Shaq dengan Kobe menyebabkan dia menuntut pertukaran dan bergabung dengan Heat pada tahun 2004, yang memecah duo terhebat dalam sejarah NBA.

Percakapan Shaquille O'Neal dengan Jaylen Brown merupakan kelanjutan dari apa yang dia katakan sebelum pertandingan. Sebelum Game 2, O'Neal memperingatkan Brown dan Tatum untuk tidak mengkhawatirkan gelar dan posisi, dan hanya fokus pada permainan, sementara dia menyiratkan bahwa Kobe Bryant adalah pemain yang lebih baik darinya selama tahun-tahun kejuaraan mereka.

“Ya, menurutku jika kamu mengkhawatirkan judul yang tidak berguna… Saat aku masih muda, saya khawatir tentang gelar yang tidak berguna. Namun ketika saya berhenti mengkhawatirkan gelar yang tidak berguna, saya mulai memenangkan kejuaraan. Dalam perjalanan saya di Lakers, saya bukanlah pemain terbaik di tim. Saya tahu itu, tapi saya tahu sayalah yang paling dominan.”

Brown dan Tatum sering dibandingkan oleh awak media, yang menyebabkan banyak penggemar Celtics khawatir dengan hubungan mereka. Baru-baru ini, Joe Mazzulla menepis rumor perselisihan antara kedua bintang tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka adalah dua bintang yang berbeda tetapi memiliki banyak cinta satu sama lain.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Shaquille O'Neal, final NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shaquille-oneal-berikan-jaylen-brown-setelah-menangkan-game-2
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini