Indonesia Patriots Paksa RANS PIK Bertekuk Lutut

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Des 2022, 09:35 WIB
Pemain Indonesia Patriots, Dame Diagne saat melawan RANS PIK. (Images: Getty)

Pemain Indonesia Patriots, Dame Diagne saat melawan RANS PIK. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots mengadakan scrimmage game melawan RANS PIK Basketball. Akhirnya, laga itu dimenangkan Dame Diagne dkk dengan skor telak.

Indonesia Patriots sedang mempersiapkan diri menghadapi IBL. Seiring dengan tujuan tersebut, tim-tim IBL juga membutuhkan uji coba. Pada hari Selasa (6/12), diselenggarakan scrimmage game antara Patriots melawan RANS PIK Basketball.

Pada laga uji coba kali ini, Patriots mendominasi permainan sejak kuarter pertama. Mereka unggul 26-19 saat kuarter pertama ditutup. RANS memang sempat unggul di menit-menit awal. Namun dalam pertandingan ini Patriots mampu mencetak keunggulan terbesar dengan margin 20 angka (66-46) di kuarter ketiga.

Patriots menguasai paint area dengan baik. Mereka mencetak 42 angka dari paint, dan memasukkan 30 point dari second chance. Meski demikian, lini kedua Patriots belum maksimal. Perolehan poin terbesar datang dari starter-nya.

Dame Diagne menjadi bintang dengan mencetak 28 poin dan 12 rebound dengan akurasi tembakan 68,8%. Sangat tinggi bagi seorang pemain muda. Dominasi Dame di laga ini memberi gambaran bahwa pemain naturalisasi Indonesia tersebut sudah berkembang pesat.

Selain paint area, Dame juga mencetak dua three point dari lima attempt. Pemain Patriots lain yang mencetak double digit point adalah Daniel Salamena sebagai kapten tim dengan kontribusi 15 poin. Karl Gloria menambahkan 12 angka, dan Gede Elgi Wimbardi menyumbang 10 angka.

Sebaliknya dari tim RANS, Duam Dawam menghasilkan 22 angka. Disusul Althof Dwira Satrio (14 angka), Alexander Franklyn (13 poin), dan David Liberty Nuban (12 poin).

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Rans PIK Basketball, Scrimmage Game

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-paksa-rans-pik-bertekuk-lutut
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini