Ikram Fadhil Tak Puas Hasil Bima Perkasa di Semarang

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mar 2023, 13:13 WIB
Pemain Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil. (Images: IBL)

Pemain Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bima Perkasa Jogja memang masih berada di peringkat kelima. Namun, salah satu penggawa andalan Bima Perkasa, Ikram Fadhil

Bima Perkasa memang harus mengalami dua kekalahan pada pertandingan seri kedua di Semarang. Hasil itu membuat kecewa tim besutan Efri Meldy tersebut.

Saat ini Bima Perkasa Jogja sudah mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan. Sampai seri kelima, Bima Perkasa Jogja meraih 13 kemenangan dan mengalami enam kekalahan.

“Kami belum puas karena dua kalah di Semarang,” ujar penggawa Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

“Di seri selanjutnya kami harus bisa lebih baik lagi. Lebih bisa memberi perlawanan lagi,” imbuhnya.

Motivasi Lebih untuk Tampil di Kandang

Bima Perkasa Jogja punya waktu lebih untuk berbenah diri. Jeda Ramadan membuat persiapan tim Kota Gudeg itu lebih panjang. Selepas seri kelima di Semarang, IBL 2023 akan mampir di Yogyakarta. Tampil sebagai tuan rumah, Bima Perkasa Jogja tentu tak ingin malu di hadapan penggemarnya.

“Apalagi kami main di kandang sendiri. Harus lebih baik dan lebih kerja keras dalam latihan,” ujar penggawa Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra.

Saat ini Bima Perkasa Jogja berada dalam jalur playoff. Anak asuh Efri Meldy tersebut menempati peringkat lima besar sementara IBL 2023. Bima Perkasa Jogja sejauh ini berhasil mengumpulkan 32 poin. Nuke dkk. juga mencatatkan rekor 13 kemenangan dan enam kekalahan.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ikram-fadhil-tak-puas-hasil-bima-perkasa-di-semarang
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini