Ikram Fadhil Antusias Jalani Debutnya Bersama Bima Perkasa Jogjakarta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Nov 2021, 06:29 WIB
Ikram Fadhil antusias jalani debut profesional dengan Bima Perkasa Jogjakarta.

Ikram Fadhil berjanji akan berikan yang terbaik untuk Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Ikram Fadhil mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debut bersama Bima Perkasa Jogjakarta. Ia berjanji akan memberi kontribusi maksimal pada setiap pertandingan yang dijalani.

Seperti yang diketahui, Ikram Fadhil merupakan rookie pilihan Bima Perkasa Jogjakarta yang dipilih melalui jalur rekomendasi. Nama Ikram sendiri sejatinya sudah tidak asing di telinga fans basket Indonesia. Ia pernah mengawali kariernya bersama BBM CLS Knights Indonesia ketika berlaga di kompetisi TBSL (Thaildn Basketball Super League).

Tidak berhenti sampai situ saja, Ikram juga terpilih untuk masuk ke dalam skuat Indonesia Patriots pada kompetisi IBL musim 2020 silam. Namanya memang tidak begitu populer seperti Ali Bagir, Yesaya Saudale ataupun Muhammad Arighi, tetapi kemampuan bermainnya tetap tidak boleh dianggap remeh. Dengan kekuatan tangan kiri yang solid, Ikram bisa menyerang seperti pembunuh yang diam-diam mematikan. Ia sendiri fokus untuk membantu Bima Perkasa meraih lebih banyak kemenangan di musim perdananya.

“Inginnya bukan hanya sekadar mencetak poin, tetapi lebih dari itu. Kontribusi dalam detil kecil seperti defense dan lainnya. Targetnya hanya ingin membantu tim untuk mencapai juara. Untuk target individu hanya berusaha untuk jadi yang terbaik,” ucap Ikram saat diwawancara oleh media setempat.

Ikram kemungkinan besar bakal banyak dapat menit bermain di dalam skuat Bima Perkasa nantinya. Sebab, mereka sudah ditinggal oleh beberapa pemain besar seperti Nuke Tri Saputra, Tifan Eka Pradita, dan Galank Gunawan pada jeda antar musim.

Artikel Tag: Ikram Fadhil, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ikram-fadhil-antusias-jalani-debutnya-bersama-bima-perkasa-jogjakarta
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini