banner babe

Hong Kong Eastern Resmi Pertahankan Mike Holyfield

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Sep 2019, 23:04 WIB
Hong Kong Eastern Resmi Pertahankan Mike Holyfield

Mike Holyfield resmi bertahan bersama Hong Kong Eastern.

Berita Basket ABL : Salah satu tim kontestan ABL yaitu Hong Kong Eastern akhirnya mengumumkan satu nama yang akan menjadi pemain asing mereka untuk musim depan. Pemain yang dipilih adalah nama lawas yang sudah membela tim sejak musim lalu, Mike Holyfield.

Menjelang musim ABL ke-10, semua tim partisipan tentu sudah menyiapkan komposisi skuatnya masing-masing. Dengan jatah tiga pemain asing yang diperbolehkan pihak liga, tentu semua tim berbondong-bondong mendatangkan pemain asing yang berkualitas. Eastern yang merasa cocok dengan permainan Holyfield musim lalu akhirnya sepakat untuk memberi perpanjangan kontrak. Manajemen tim merasa jika jasanya masih akan dibutuhkan tim untuk kompetisi musim depan.

“Michael Holyfield kembali! Para pendukung Eastern, kami dengan semangat mengumumkan bahwa Big Man Michael Holyfield akan kembali memimpin area kunci Eastern untuk ABL musim 2019-2020. Holyfield membukukan catata impresif 15,5 poin, 16,4 rebound, dan 2,9 blok per gim musim lalu. Catatan yang membantu Eastern menghempaskan unggulan pertama San Miguel Alab Pilipinas di playoff. Kita tak sabar untuk menantikan Holyfield menghentikan tembakan lawan dan melakukan dunk-dunk spektakulernya musim depan.” tulis Eastern dalam akun instagram resmi klub.

Selain Holyfield, Eastern juga sudah mendapatkan pemain asing lain yakni Trey Kell. Jika melihat dari dua rekrutan tersebut, nampaknya satu jatah pemain asing sisa yang dimiliki Eastern akan digunakan untuk merekrut satu orang forward yang bisa mencetak angka dengan jumlah banyak.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, Mike Holyfield

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini