Hengkang Dari Macau Black Bears, Anthony Tucker Pilih Gabung Mono Vampire

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:58 WIB
Hengkang Dari Macau Black Bears, Anthony Tucker Pilih Gabung Mono Vampire

Anthony Tucker putuskan perkuat Mono Vampire musim depan.

Berita Basket Asia : Setelah dua tahun membela tim Macau Black Bears (dulunya Chongson Kungfu), Anthony Tucker akhirnya memutuskan untuk pindah tim musim depan. Pebasket yang dibesarkan di kota Minnesota ini akan memperkuat tim asal Thailand, Mono Vampire.

Meski pagelaran ABL musim ini barusaja selesai sekitar satu bulan lalu, Mono Vampire tidak ingin terlambat untuk dapat melakukan persiapan matang musim depan. Salah satu langkah yang mereka lakukan saat ini adalah dengan merekrut pemain asing yang memiliki kualitas tinggi. Pilihan mereka akhirnya jatuh pada sosok Tucker yang juga telah bermain di liga yang sama selama dua tahun silam. Tucker dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kelemahan Mono yang dimiliki pada musim ini.

Menanggapi kontrak baru yang ia terima bersama Mono, Tucker merasa berbahagia. Ia lantas mengumumkan hal tersebut pada akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dimana dirinya tengah menandatangani kontrak di kantor Mono. “Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa tahun ketujuh saya sebagai pemain profesional akan membawa saya ke Bangkok, Thailand. Saya akan bermain untuk Mono Vampire Thailand di ABL. Saya ucapkan terima kasih kepada agen saya yang mewujudkan hal ini,” tulis Tucker dalam caption fotonya.

Datangnya Tucker tentu akan membantu perjalanan Mono di ABL musim depan. Sebab, mereka sudah ditinggal Jason Brickman yang menjadi playmaker mereka musim lalu. Jika ABL memiliki aturan yang sama, tentu Mono akan menambah dua pemain asing lagi yang diprediksi akan berposisi sebagai bigman.

Artikel Tag: abl, Macau Black Bears, Mono Vampire, Anthony Tucker

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini