banner babe

Hengkang Dari Hong Kong Eastern, Marcus Elliott Merapat Menuju Singapore Slingers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Sep 2019, 23:44 WIB
Hengkang Dari Hong Kong Eastern, Marcus Elliott Merapat Menuju Singapore Slingers

Marcus Elliott resmi merapat menuju Singapore Slingers.

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain senior ABL yang sudah menghabiskan tiga musim bersama Hong Kong Eastern, Marcus Elliott. Pebasket berposisi point guard ini resmi berpisah dengan Hong Kong Eastern berpindah menuju Singapore Slingers.

Elliott memang khas dengan penampilan apiknya bersama Eastern. Ia sempat membawa tim asal Hongkong ini untuk bisa menjuarai ABL pada tahun 2016-2017 silam. Tidak hanya membawa timnya menjadi juara, Elliott mampu tampil dengan brilian sehingga dinobatkan menjadi World Import MVP atau pemain asing terbaik kala itu. Meski belakangan performanya sudah tidak segarang dahulu lagi, namun Elliott tetap tergolong salah satu pemain asing yang produktif.

Pada musim lalu saja, ia mampu mencetak rata-rata 23 poin, 7 rebound, dan 5 assist per laganya. Namun sayang, perjalanan Elliott bersama Eastern hanya mampu terhenti hingga babak semifinal saja. Mereka harus menelan kekalahan pahit melawan Singapore Slingers. Merasa sudah tidak cocok lagi dengan Elliott, Eastern kemudian sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh Slingers untuk bisa mengambil jasanya. Mereka kemudian mampu mencapai kesepakatan dengan Elliott untuk bergabung di ajang ABL musim depan. Nantinya, Elliott akan bergabung dengan pemain asing yang sudah diperpanjang kontraknya Xavier Alexander. Jika melihat dari posisi kedua pemain tersebut yang sama-sama guard, nampaknya satu jatah pemain asing yang masih tersisa akan digunakan Slingers untuk mendapatkan satu orang bigman.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, Singapore Slingers, Marcus Elliott

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini