Gading Marten Beri Kebebasan Penuh Kepada Raoul Miguel Hadinoto

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 10:26 WIB
Gading Marten tak mau batasi Raoul Miguel Hadinoto dalam pilih pemain.

Gading Marten beri kebebasan kepada Raoul Miguel Hadinoto dalam pilih pemain. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Presiden klub West Bandits Solo yaitu Gading Marten mengaku memberi kekuasaan sepenuhnya kepada Raoul Miguel Hadinoto. Sebagai nahkoda tim, Coach Ebos diberi kebebasan dalam memilih pemain dalam ajang draft lalu.

Seperti yang diketahui, West Bandits Solo memilih sejumlah pemain dari IBL Draft. Untuk rookie, West Bandits memilih Anto Febrianto. Sementara untuk pemain asing, mereka memilih Michael Kolawole dan D'Monta Harris. Kolawole adalah pemain asing yang pernah membela Louvre Surabaya (kini berganti nama jadi Dewa United Surabaya) dua tahun lalu. Sementara untuk Harris, ia adalah pendatang baru yang kemampuannya belum bisa diukur.

Soal pemilihan pemain dari ajang draft, Gading Marten mengatakan bahwa semua itu murni keputusan Raoul Miguel Hadinoto. Manajemen tim mempercayakan Coach Ebos untuk memilih pemainnya sendiri.

"Soal pemilihan pemain, manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada Coach Ebos. Untuk rookie player kita mendapatkan Anto yang saya rasa adalah salah satu pemain rookie paling bersinar," ucap Gading saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa West Bandits di musim 2022 mendatang. Musim lalu, mereka langsung menggebrak dengan lolos hingga babak semifinal. Sayangnya, langkah mereka harus terhenti dari tangan Satria Muda Pertamina.

Dengan pengalaman yang didapat dan persiapan yang lebih matang, harusnya West Bandits bisa melangkah lebih jauh. Komposisi pemain mereka juga tergolong komplit dan bagus.

Artikel Tag: Gading Marten, Raoul Miguel Hadinoto, West Bandits Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gading-marten-beri-kebebasan-penuh-kepada-raoul-miguel-hadinoto
3227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini