Formosa Dreamers Rekrut Anthony Tucker Untuk Gantikan Marcus Keene

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 22:52 WIB
Formosa Dreamers Rekrut Anthony Tucker Untuk Gantikan Marcus Keene

Anthony Tucker resmi bergabung dengan Formosa Dreamers.

Berita Basket Asia : Formosa Dreamers menjadi tim kedua yang melakukan pergantian pemain asing setelah San Miguel Alab Pilipinas. Formosa resmi mendatangkan Anthony Tucker yang dilepas oleh Mono Vampire beberapa saat lalu.

Formosa sepakat untuk mendatangkan Tucker dan melepas salah satu pemain asing eksplosif mereka yaitu Marcus Keene. Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat Keene mampu menunjukkan performa yang cukup bagus dalam beberapa laga awal yang sudah dijalaninya. Pemain bertubuh mungil tersebut mampu mencetak rata-rata 25 poin dan 9 assist per laganya.

Sayang, manajemen Formosa punya pertimbangan lain dengan melepas Keene yang sudah berusaha maksimal sepanjang perjalanan musim ini. Salah satu faktor yang membuat mereka melepas Keene adalah rekor menang kalah yang tak kunjung maksimal hingga saat ini. Tim asal Taiwan tersebut hanya bisa meraih satu kemenangan dari total empat laga yang sudah dijalani. Dengan itu, mereka berharap bisa mendapat bantuan dari pemain yang sudah berpengalaman di ABL yaitu Anthony Tucker.

Nama Tucker di kancah ABL memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Minnesota tersebut pernah tampil bersinar bersama tim Macau Black Bears dan sempat meraih gelar MVP. Pada awal musim ini, Tucker sebenarnya direkrut untuk bisa memperkuat tim asal Thailand yakni Mono Vampire. Sayang. ia mengalami cedera yang membuat manajemen Mono memilih untuk melepasnya menjadi free agent kembali.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Anthony Tucker, Marcus Keene

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini