Firman Dwi Nugroho Yakin Dewa United Bakal Juara Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Nov 2023, 10:25 WIB
Firman Dwi Nugroho Yakin Dewa United Bakal Juara Musim Depan

Firman Dwi Nugroho Yakin Dewa United Bakal Juara Musim Depan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten memberikan perpanjangan kontrak untuk Firman Dwi Nugroho. Melihat komposisi tim untuk musim depan.

Firman optimistis Dewa United bisa jadi juara. Firman Dwi Nugroho akan melanjutkan musim keduanya bersama Dewa United Banten. Kepastian tersebut diumumkan klub pada hari Rabu (8/11), setelah keduanya sepakat untuk memperpanjang kerjasama. Firman bermain bagus di Dewa United, khususnya dalam pertahanan.

"Saya tentunya senang diberi kepercayaan dari manajemen untuk bermain lagi musim depan. Harapannya semoga bisa mencapai target yang diusung Dewa United di IBL musim depan," ungkap Firman, dalam laman web resmi klub Dewa United.

Seperti yang IBL Fans tahu, bahwa Dewa United menjadi tim profesional keempat dalam kariernya. Firman juga sudah pernah bermain di ASEAN Basketball League (ABL) bersama CLS Knights Surabaya.

Sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Firman melihat adanya perubahan besar dari komposisi pemain. Di mana tim asuhan pelatih Pablo Favarel kedatangan sejumlah pemain baru, seperti Rio Disi, Samuel Devin Susanto, Partrick Nikolas, dan Febrianus Gregory Khiandio.

"Kalau melihat komposisi tim sekarang ini, saya yakin Dewa United bakal kompetitif di musim depan. Adanya beberapa pemain baru yang bergabung ke Dewa United, akan menambah kekuatan kami," imbuh Firman.

Salah satu hal yang menambah keyakinan Firman adalah sistem permainan dari head coach Pablo Favarel. Apabila diterapkan dengan baik, ditambah dengan pemain-pemain yang bagus, maka Dewa United akan semakin kuat

Artikel Tag: Dewa United Banten, Firman Dwi Nugroho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/firman-dwi-nugroho-yakin-dewa-united-bakal-juara-musim-depan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini