banner babe

Duet Dengan Marcus Elliott, Xavier Alexander Bertekad Rebut Gelar ABL Bersama Singapore Slingers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Okt 2019, 22:12 WIB
Duet Dengan Marcus Elliott, Xavier Alexander Bertekad Rebut Gelar ABL Bersama Singapore Slingers

Xavier Alexander bertekad bawa gelar bagi Singapore Slingers musim depan.

Berita Basket Asia : Pebasket senior Xavier Alexander bertekad membawa Singapore Slingers merebut gelar juara ABL musim 2020 mendatang. Alexander siap menjawab tantangan besar bersama rekan duet terbarunya, Marcus Elliott.

Seperti yang diketahui, Alexander memang merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi Slingers. Ia sudah membela tim asal Singapura tersebut selama kurang lebih lima musim. Namun sayang, dalam perjalanan kariernya bersama Slingers ia tidak pernah sekalipun meraih gelar. Alexander sudah berhasil menembus babak final ABL sebanyak 3 kali. Akan tetapi, dari tiga laga puncak yang dijalani tersebut, tidak ada yang berujung kemenangan bagi Slingers.

Kini, Alexander memutuskan untuk kembali memperpanjang kontrak bersama Slingers. Bersama duet terbarunya yaitu Marcus Elliott, Alexander percaya diri bisa membawa Slingers menjadi juara musim depan. Ia tahu betul bagaimana kapasitas Elliott sebagai seorang pemain dan bagaimana ampuhnya duet antara dirinya dengan Elliott nanti.

"Secara jujur, dalam tahapan karier saya saat ini, yang saya inginkan hanyalah gelar ABL. Saya tidak hanya ingin menembus babak final, tetapi juga menjadi juara. Itulah mengapa saya memutuskan kembali bersama Slingers untuk menuntaskan bisnis yang belum terselesaikan," ucap Alexander.

"Selama lima tahun saya bermain bagi Slingers, saya tidak pernah bermain dengan rekan yang berkaliber tinggi seperti Elliott. Saya berharap kami dapat bekerjasama dengan baik dan merebut gelar yang sudah diincar sejak awal," tukasnya.

Artikel Tag: abl, Singapore Slingers, Xavier Alexander, Marcus Elliott

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini