Dilepas SM, Christian Gunawan dan Bima Riski Dirumorkan Gabung Evos

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 21:14 WIB
Christian Gunawan dan Bima Riski berpotensi gabung Evos Basketball untuk IBL 2022.

Christian Gunawan dan Bima Riski dirumorkan bakal berseragam Evos Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah melepas Christian Gunawan dan Bima Riski Ardiansyah. Tidak lama setelah pemberitaan itu muncul, nama kedua pemain itu langsung dikait-kaitkan dengan tim baru yakni Evos Basketball.

Rumor ini muncul berdasarkan klu yang diberi oleh Satria Muda Pertamina sendiri. Dalam video perpisahan di akun Instagram tim, tertulis klu terkait tim baru yang bakal dibela oleh Christian Gunawan ataupun Bima Riski. Caption itu berbunyi 'Makasih ya @bmrski @christiangnwan! Walau beda arah, perjalanan harus tetap dilanjutkan! Hati-hati kehujanan'.

Dari caption tersebut, dapat ditarik benang merah bahwa Coke (panggilan Christian) serta Bima bakal bergabung dengan tim yang barmarkas di kota hujan alias Bogor. Melihat tim baru yang resmi masuk ke IBL musim depan, ada satu tim yang memenuhi kriteria tersebut yakni Evos Basketball.

Kendati demikian, semua itu hanya rumor dan belum bisa dipastikan secara resmi. Akun sosial media dari Evos juga belum mengumumkan apa-apa terkait perekrutan pemain baru mereka. Rumor terkait masa depan Coke dan Bima sejatinya tidak hanya mengarah ke Evos saja. Ada yang mengatakan bahwa Rans PIK Basketball juga siap membajak keduanya untuk musim depan.

Menarik untuk dinanti kemana dua pemain ini bakal berlabuh musim depan. Yang jelas, bersama tim baru mereka berdua bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Artikel Tag: Christian Gunawan, Bima Riski, Evos basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilepas-sm-christian-gunawan-dan-bima-riski-dirumorkan-gabung-evos
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini