Christian Gunawan Siap Terima Tantangan di Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Nov 2021, 16:41 WIB
Christian Gunawan siap buka lembaran baru bersama RANS PIK Basketball.

Christian Gunawan semangat terima tantangan baru bersama RANS PIK Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket anyar RANS PIK Basketball yaitu Christian Gunawan merasa antusias menerima tantangan baru dalam kariernya. Meski tidak mudah, ia siap membuktikan diri bersama tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad itu.

Sebagai pebasket muda, Christian Gunawan atau yang akrab dengan panggilan Coke sudah memiliki karier yang mulus. Ia dua kali juara bersama Satria Muda Pertamina sehingga membuatnya ingin cari tantangan baru. Oleh karena itu, Coke memutuskan untuk hijrah ke RANS PIK Basketball pada IBL musim 2022 mendatang. Rans sendiri merupakan tim baru yang belum punya pengalaman di liga profesional. Pada titik ini, Coke antusias untuk bisa mengawali perjalanan Rans dengan baik di liga basket profesional tanah air.

“Alasan pindah karena mau cari tantangan baru. Sudah dua kali juara bersama Satria Muda, kini saatnya cari suasana baru. Targetnya kalau Tuhan mengizinkan, kami ingin bisa ke final four,” ucap Coke saat diwawancara oleh media setempat.

Target final four sendiri memang terlihat mudah, tetapi nyatanya mungkin bakal lebih sulit. Bagaimana tidak, selain Rans, masih ada tim-tim lain yang punya komposisi pemain tidak kalah bagus. Satria Muda selaku tim lawas Coke memiliki kekuatan yang solid, begitupun dengan Pelita Jaya Bakrie, West Bandits Solo, dan masih banyak tim kuda hitam lainnya. Tim kepelatihan Rans juga perlu berharap supaya dua pemain asing yang dipilih bisa membawa kontribusi besar.

Artikel Tag: Christian Gunawan, Rans PIK Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-gunawan-siap-terima-tantangan-di-tim-baru
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini