Baru Gabung IBL, Evos Basketball Pasang Target Bertahap

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 15:29 WIB
Evos Basketball memasang target realistis untuk musim pertama di IBL.

Evos Basketball patok target realistis untuk musim perdananya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Evos Basketball memasang target bertahap selaku tim baru di kompetisi IBL. Manajemen tim ingin meraih prestasi yang terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Sebagai tim baru, CEO Evos Basketball yaitu Hartman Harris menyadari bahwa mereka tidak akan bisa meraih prestasi tinggi dalam waktu instan. Oleh karena itu, Hartman memasang target yang realistis terlebih dahulu di musim perdana. Kemudian dengan berjalannya waktu, target itu akan dinaikkan secara perlahan-lahan.

"Misi kami adalah menjadi tim bolabasket terbaik di Indonesia. Pada musim pertama keikutsertaan, sasaran kami adalah duduk dalam peringkat sepuluh besar," ucap Hartman saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada musim kedua keikutsertaan nanti, Evos menargetkan bisa berada pada enam besar, kemudian pada tahun ketiga berpartisipasi kami berharap bisa duduk pada peringkat tiga besar. Tahun keempat, kami membidik sasaran menjadi juara," imbuhnya sekali lagi.

Untuk bisa mewujudkan target itu, Evos harus bergerak cepat semenjak saat ini. Mengingat mereka adalah tim baru, maka manajemen tim perlu merekrut pemain berkualitas lengkap dengan jajaran kepelatihan.

Mereka sampai sekarang belum mengumumkan nama-nama pemain yang bakal dibela. Hanya terdengar beberapa rumor menarik yang disangkutpautkan dengan tim asal Bogor itu.

Untuk pelatih, kemungkinan Evos bakal memakai jasa Andre Yuwadi (eks pelatih Prawira Bandung). Kemudian dua nama pemain yang dirumorkan bakal berseragam Evos adalah Bima Riski serta Christian Gunawan.

Artikel Tag: Evos basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/baru-gabung-ibl-evos-basketball-pasang-target-bertahap
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini