Christian Gunawan Ingin Cari Suasana Berbeda Dengan Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 21:30 WIB
Christian Gunawan sudah penasaran cari suasana berbeda dengan tim baru.

Christian Gunawan ingin cari peruntungan bersama tim lain. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Christian Gunawan mengaku sudah gatal untuk mencari suasana berbeda di tim baru. Itulah mengapa ia rela meninggalkan Satria Muda Pertamina yang ditelah dibelanya selama 4 tahun terakhir.

Bersama Satria Muda Pertamina, performa Christian Gunawan alias Coke sejatinya tidak buruk. Ketika Milos Pejic datang sebagai arsitek baru, Coke justru mendapat menit bermain yang cukup banyak. Ketika Hardianus Lakudu dipanggil timnas, namanya dipercaya jadi starter pula. Namun performa apik Coke itu nampaknya masih belum bisa membuat ia sebagai starter secara permanen.

Ketika Hardianus kembali, ia lagi-lagi harus rela turun dari lapis kedua. Mengingat usianya masih muda, Coke ingin mencoba peruntungan bersama tim lain.

"Empat tahun dan dua gelar juara bersama Satria Muda, kini saya menginginkan suasana dan tantangan baru. Tim baru saya memiliki materi cukup bagus untuk bersaing musim depan. Memang saya ingin dapatkan menit bermain lebih banyak, tetapi di tim baru nanti saya juga harus berjuang untuk mendapatkannya. Semua tergantung pada keputusan pelatih," ucap Coke saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kemana Coke bakal berlabuh untuk IBL musim depan. Rumor paling kuat mengarahkan Coke pada dua tim pendatang baru yaitu Rans PIK Basketball serta Evos Basketball Bogor. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berposisi point guard itu.

Artikel Tag: Christian Gunawan, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-gunawan-ingin-cari-suasana-berbeda-dengan-tim-baru
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini