Derrick Michael Tuai Pujian Dari Pemain Senior Yordania

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jul 2022, 22:00 WIB
Ahmad Al Dwairi terkesan dengan kemampuan bermain dari Derrick Michael.

Derrick Michael dapat pujian besar dari Ahmad Al Dwairi. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Yordania yaitu Ahmad Al Dwairi memberi pujian besar kepada Derrick Michael Xzavierro. Ia menilai jika Derrick punya potensi besar untuk jadi pemain yang lebih hebat lagi.

Dalam pertandingan Grup A antara Indonesia melawan Yordania, Derrick Michael memang tampil on fire dengan menyumbangkan 19 poin. Ia berhasil menjadi pencetak angka terbanyak meskipun belum bisa menyelamatkan Indonesia dari kekalahan. Melihat permainan Derrick yang eksplosif di usia muda, jelas pemain Yordania sekelas Ahmad Al Dwairi merasa terkesan. Dwairi yang pernah bermain di Euroleague yakin jika Derrick akan semakin matang seiring berjalannya waktu. Yang Derrick butuhkan saat ini hanyalah pengalaman.

"Dia adalah pemain yang sangat bertalenta, dia begitu agresif ketika berada di lapangan. Saya suka dengan tipikal permainannya yang agresif itu. Biarkan dia terus mengasah kemampuannya agar makin matang. Saya tahu setelah ini dia akan mengikuti kompetisi kampus basket di Amerika Serikat. Dia akan berada di tempat yang baik untuk mengasah kemampuan," ucap Al Dwairi.

"Dia juga punya mental yang tangguh, dia suka menunjukkan permainan bagus, suka juga untuk step up ketika pemain lain sedang kesulitan. Menurut saya, dia sudah tidak butuh apa-apa lagi selain pengalaman. Ketika dia sudah menemukan cara yang tepat untuk berkembang, dia akan ada di sana dan membanggakan negaranya," tukas pemain yang besar bersama Fenerbache tersebut.

Artikel Tag: Derrick Michael, Ahmad Al Dwairi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-michael-tuai-pujian-dari-pemain-senior-yordania
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini