Delvin Goh: Kami Akan Kembali Lebih Kuat Musim Depan!

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2019, 23:30 WIB
Delvin Goh: Kami Akan Kembali Lebih Kuat Musim Depan!

Delvin Goh pede dapat tampil lebih baik lagi musim depan.

Berita Basket Asia : Power Forward Singapore Slingers yaitu Delvin Goh memberikan tanggapan akan kegagalan timnya dalam merengkuh gelar juara ABL musim ini. Goh meyakini jika semua pemain Slingers telah belajar dari kesalahan dan siap tampil lebih baik lagi musim depan.

Seperti yang diketahui, Slingers hampir saja merengkuh gelar juara ABL jika tampil lebih baik pada game kelima lalu. Tim asuhan Neo Beng Siang tersebut sejatinya sudah bermain impresif sejak kuarter pertama hingga kuarter ketiga. Namun sayang, mereka gagal menyelesaikan pertandingan dengan baik dan harus menyerah dengan skor tipis 84-81 dari CLS Knights.

Hal ini lantas membuat rekor negatif Slingers yang tidak pernah menang di babak final terus berlanjut. Dari tiga babak final yang telah dilalui, Slingers selalu gagal menjadi juara. Namun, hal ini masih belum membuat Goh menyerah akan perjalanannya bersama Slingers. Ia yakin dirinya dan anggota tim yang lain dapat bekerja keras dan tampil jauh lebih baik musim depan.

"Beberapa dari kami memang kecewa berat karena kami hanya selangkah lagi untuk bisa meraih gelar tersebut. Kami sudah tiga kali menembus final dan belum pernah juara. Jika kami meraihnya tahun ini, tentu semua itu akan berakhir dengan manis. Akan tetapi, saya tidak akan berhenti hanya karena kekalahan ini saja. Saya berharap diri saya dan tim dapat tampil lebih kuat musim depan," ucap Goh.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Singapore Slingers, Delvin Goh

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini