Cio Manuputty dan Andre Adrianno Serentak Gabung West Bandits

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 20:22 WIB
West Bandits Solo sukses gaet Cio Manuputty dan Andre Adrianno.

Andre Adrianno dan Cio Manuputty gabung West Bandits Solo.

Berita Basket Indonesia : Cio Manuputty dan Andre Adrianno merupakan dua pemain Satya Wacana Salatiga yang memutuskan untuk hengkang pada jeda antar musim kali ini. Dari sekian banyak peminat, kedua pemain tersebut serentak untuk gabung dengan West Bandits Solo.

Perjalanan panjang Cio Manuputty dan Andre Adrianno di tim Satya Wacana memang masih belum berbuah prestasi hingga sekarang. Hal itu membuat mereka tertarik mencari pengalaman lain di tim yang berbeda. Ketika keduanya mengumumkan akan keluar dari Satya Wacana, sejumlah tim langsung menunjukkan ketertarikan serius. Tawaran resmi kemudian dilayangkan kepada dua pemain berposisi guard itu.

Dari semua tawaran yang masuk, Cio dan Andre sama-sama sepakat untuk hijrah ke West Bandits Solo. Hadirnya mereka sebagai tim baru membuat Cio dan Andre yakin bisa berkontribusi besar. Suasana tim baru juga akan sangat berbeda dan menantang mereka untuk tampil di level terbaik.

Dengan hadirnya Cio dan Andre, kekuatan Bandits untuk musim depan tidak bisa diremehkan lagi. Sebelumnya, mereka juga merekrut nama-nama besar seperti Mohammad Saroni dan Fadlan Minallah. Kombinasi empat pemain tersebut sejatinya sudah bisa memberi bahaya besar bagi tim-tim rival. Jika Bandits masih bisa merekrut pemain baru lagi, bukan tidak mungkin mereka bakal jadi makin gahar. Rumornya, satu pemain lain yang turut diincar oleh mereka adalah Indra Muhammad eks pemain dari Pacific Caesar Surabaya.

Artikel Tag: Cio Manuputty, Andre Adrianno, West Bandits

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini