Cio Manuputty Susul Daniel Wenas ke Evos Thunder Bogor

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Des 2021, 10:26 WIB
Evos Thunder Bogor kedatangan Cio Manuputty untuk IBL musim 2022.

Cio Manuputty sepakat bela Evos Thunder Bogor.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Terjawab sudah kemana Cio Manuputty bakal bermain di IBL musim 2022 mendatang. Cio sudah resmi bergabung dengan salah satu tim baru, Evos Thunder Bogor.

Sebagaimana diketahui, Cio Manuputty merupakan pemain yang musim lalu membela West Bandits Solo. Hanya semusim bersama West Bandits, kontrak Cio habis dan ia tidak memperpanjangnya. Ia lebih tertarik untuk mencari peruntungan bersama tim baru.

Dari sekian banyak tim yang hadir di liga profesional, terungkap bahwa Cio bakal memperkuat Evos Thunder Bogor. Hal ini dikonfirmasi oleh Evos melalui unggahan resmi di akun media sosial mereka.

Dalam video singkat yang bertemakan Evos Thunder Players Phase 2, tim yang bermarkas di Kota Hujan ini memperkenalkan 5 pemain baru. Lima pemain itu adalah Daniel Wenas, Anggi Alfiandi, Reza Arfah, Muhamad Yasier dan Cio sendiri. Dengan pengumuman itu, Evos kini memiliki komposisi 12 pemain lokal. Kebanyakan dari skuat Andre Yuwadi itu dipenuhi oleh talenta-talenta muda.

Cio sendiri bakal ditugaskan sebagai pemain senior bersamaan dengan Daniel Wenas dan Tri Hartanto. Dapat dikatakan bahwa mereka bertiga adalah pemain senior dalam tim. Menarik untuk dinanti bagaimana performa Evos di musim perdananya.

Untuk pemain asing, mereka juga memilih Jaywuan Hill dan Cisse Karamoko yang sama-sama berposisi sebagai forward. Keduanya tergolong pemain berpengalaman sehingga bisa membantu pemain muda Evos untuk berkembang.

Artikel Tag: Cio Manuputty, Evos Thunder Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cio-manuputty-susul-daniel-wenas-ke-evos-thunder-bogor
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini