Andre Adrianno Tertantang Bawa Bima Perkasa Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Feb 2023, 06:22 WIB
Andre Adrianno punya tekad besar untuk bawa Bima Perkasa tembus zona playoff.

Andre Adrianno bertekad bawa Bima Perkasa tembus babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pemain anyar Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Andre Adrianno bertekad untuk membawa timnya lolos babak playoff di IBL musim 2023 kali ini. Ia akan bekerja keras untuk mewujudkan tekad besarnya itu.

Seperti yang diketahui, Andre Adrianno harus berganti tim pada musim 2023 kali ini. Ia jadi bagian pertukaran pemain yang melibatkan Indra Muhammad. Andre yang musim lalu memperkuat Prawira Bandung dikirim untuk memperkuat Bima Perkasa Jogjakarta di musim 2023. Meskipun Bima Perkasa tidak punya nama besar di kancah IBL, tetapi mereka berhasil mengawali musim ini dengan cukup baik. Dari enam laga yang sudah dijalani, Bima Perkasa berhasil meraih lima kemenangan di antaranya.

Dengan performa Bima Perkasa yang menjanjikan itu, Andre tentu berniat untuk meneruskan tren positifnya. Ia tertantang untuk bisa membawa Bima Perkasa hingga bermain di babak playoff nantinya.

"Saya termotivasi membawa Bima Perkasa ke playoff. Untuk itu saya harus konsisten. Sekarang kami lima kali menang dari lima pertandingan, harapannya tim juga konsisten," ucap Andre saat diwawancara.

Tidak lupa, Andre juga berterima kasih kepada Efri Meldy selaku pelatih kepala Bima Perkasa. Coach Meldy berani memberi kepercayaan lebih kepada Andre di musim ini.

"Coach Meldy adalah pelatih yang memberikan kepercayaan penuh untuk pemain dan poin itu yang saya butuhkan. Apalagi bisa dibilang musim lalu saya vakum karena sering di-rolling. Sekarang sata menemukan kembali touch dab feeling bermain basket," tambahnya.

Artikel Tag: Andre Adrianno, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-adrianno-tertantang-bawa-bima-perkasa-lolos-babak-playoff
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini