Cio Manuputty Resmi Tinggalkan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Des 2021, 06:23 WIB
West Bandits Solo berpisah dengan Cio Manuputty.

Cio Manuputty sudah resmi keluar dari West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Cio Manuputty secara resmi telah meninggalkan West Bandits Solo untuk mencari peruntungan bersama tim lain. Belum diketahui secara pasti, kemana Cio bakal menginjakkan kakinya pada IBL musim 2022 mendatang.

Cio Manuputty sendiri merupakan pemain yang masih anyar di skuat West Bandits. Pemain berusia 27 tahun tersebut baru bergabung tepatnya pada awal musim 2021 lalu. Hanya satu musim membela West Bandits, kontrak Cio sudah habis dan tidak diperpanjang. Ia lantas mengucapkan selamat tinggal dan ingin mencoba peruntungan bersama tim lain. Manajemen West Bandits juga sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosial mereka.

"Terima kasih Bandit #30 a.k.a. Cio atas semua perjuangan, kerja keras, pengorbanan dan kebersamaannya di West Bandits Solo. Sosok Bandit yang paling aktif, ekspresif dan menjadi energy & mood booster untuk tim, Bandits will never be the same without you! Mari doakan yang terbaik untuk Cio, Banditos! Tentunya semua yang baik dan sukses di tim baru dan karier selanjutnya!" tulis West Bandits dalam caption unggahan terakhirnya di Instagram.

Menarik untuk dinanti kemana Cio bakal memulai lembaran baru dalam kariernya. Banyak rumor bertebaran terkait tim baru yang bakal diperkuat Cio nantinya. Mengingat ada empat tim anyar yang berkompetisi di liga musim depan, tidak menutup kemungkinan Cio bakal bergabung dengan salah satu dari mereka.

Artikel Tag: Cio Manuputty, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cio-manuputty-resmi-tinggalkan-west-bandits-solo
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini