Chris Finch: Timberwolves Terbuka untuk Jadi Juara NBA Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 12:40 WIB
Chris Finch: Timberwolves Terbuka untuk Jadi Juara NBA Musim Ini

Chris Finch: Timberwolves Terbuka untuk Jadi Juara NBA Musim Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Minnesota Timberwolves, Chris Finch mengingatkan timnya pada hari Selasa bahwa masih ada delapan kemenangan lagi untuk merebut gelar juara NBA. Dan dengan tersingkirnya sang juara bertahan, Finch mengulangi pesan dari awal musim kepada Wolves.

“[Ini] merupakan musim yang hebat. Kami telah mencapai banyak hal. Namun kami sudah mengatakannya sejak awal dan seiring berjalannya musim -- mengapa kami tidak?” kata Chris Finch tentang pembicaraannya dengan timnya

"Liga terbuka lebar. Kita tidak berada dalam periode dinasti. Terbukti, akan ada juara baru tahun ini. Jadi segalanya masih harus diperjuangkan, tapi jalan yang harus ditempuh masih sangat panjang."

Setelah mengalahkan juara bertahan Nuggets dalam tujuh pertandingan, Wolves fokus pada Dallas Mavericks dan bagaimana pertahanan terbaik mereka harus menyesuaikan diri dari mencoba memperlambat MVP Nikola Jokic hingga menahan jagoan pencetak gol musim ini dalam diri Luka Doncic dan Kyrie Irving yang sangat terampil.

Minnesota menang 3-1 melawan Dallas di musim reguler. Namun, Doncic, yang rata-rata mencetak 33,9 poin per game, tidak bermain dalam dua kekalahan tersebut. Ini adalah keenam kalinya sejak merger NBA-ABA (1976-77) di mana juara bertahan pencetak gol menghadapi tim teratas dalam perolehan poin per game yang diperbolehkan dalam satu seri, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Tapi Wolves punya lebih dari yang perlu dipikirkan Doncic dan Irving. Kedua tim belum pernah bermain lagi sejak 31 Januari, sebelum Mavericks mengubah tim mereka dengan menukar P.J. Washington dan Daniel Gafford pada 8 Februari.

"Kami belum memainkan iterasi ini. Kami melawan mereka empat kali sebelum batas waktu jeda/perdagangan [All-Star], jadi mereka adalah unit yang jauh lebih lengkap dan saling melengkapi. Pertahanan mereka telah mengambil langkah maju yang besar dengan perlindungan rim," kata Finch.

“Anda dapat melihat konektivitas mereka dalam pertahanan dan upaya keseluruhan berada pada titik tertinggi di sana dan mereka memiliki banyak pemain bagus di sekitar Luka dan Kyrie yang benar-benar dapat melakukan tembakan, keluar dalam transisi, melakukan segalanya. hal-hal yang perlu mereka lakukan untuk mendukung orang-orang itu."

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Chris Finch, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-finch-timberwolves-terbuka-untuk-jadi-juara-nba-musim-ini
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini