banner babe

Cedera Lagi, Masa Depan Anthony Tucker Bersama Mono Vampire Terancam

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 22:22 WIB
Cedera Lagi, Masa Depan Anthony Tucker Bersama Mono Vampire Terancam

Anthony Tucker kembali alami cedera patah tulang kaki.

Berita Basket Asia : Kabar buruk mendatangi salah satu pemain asing terbaru dari tim Mono Vampire yakni Anthony Tucker. Pemain yang besar di kota Minneapolis tersebut harus mengalami cedera patah tulang di tempat yang sama seperti musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Tucker memutuskan untuk memulai perjalanan baru bersama tim Mono Vampire di musim depan. Perjalanan musim lalu Tucker bersama Macau Black Bears harus berakhir lebih cepat usai ia mengalami cedera patah tulang kaki. Setelah memasuki jeda antar musim, tentu kondisi cedera lamanya sudah membaik dan ia diperbolehkan untuk kembali berlatih di lapangan.

Sayang, nasib sial kembali dialami Tucker saat menjalani sesi latihan pertamanya bersama Mono. Ia mengalami cedera patah tulang pada bagian kaki yang sama seperti musim lalu. Hal itu membuatnya harus absen dari kegiatan bola basket dan terancam tidak bisa memulai musim bersama tim Mono. Tidak ada kelanjutan atau kepastian yang jelas mengenai masa depan Tucker bersama tim. Apakah Mono akan mempertahankan Tucker atau bahkan melepasnya sebelum musim benar-benar berjalan.

Jika melihat dari kondisi patah tulang yang dialami Tucker, kemungkinan besar ia akan absen selama 3-4 bulan. Dalam waktu itu, musim ABL masih berjalan dan memasuki sekitar pertengahan musim. Mono harus bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Tucker pada awal musim sebelum benar-benar menunggunya kembali pulih dari cedera.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Anthony Tucker

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini