Brooklyn Nets Pasang Harga Tinggi Untuk Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jul 2022, 07:22 WIB
Brooklyn Nets pasang harga selangit bagi tim peminat Kevin Durant.

Brooklyn Nets tidak akan lepas Kevin Durant dengan harga murah. (Gambar: Netral News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets benar-benar tidak mau rugi soal kepindahan Kevin Durant. Mereka memasang harga tinggi bagi tim-tim rival yang hendak menampung jasa pemain bernomor punggung 7 itu.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sudah meminta dirinya ditukar ke tim lain tiga jam sebelum bursa pasar bebas dibuka. Hal ini berpengaruh terhadap transaksi yang dibuat oleh tim-tim di pasaran. Banyak tim yang menahan aksi mereka demi merekrut jasa Durant yang lebih hebat. Namun, Brooklyn Nets yang tahu bahwa peminat Durant cukup banyak, mereka langsung mematok harga tinggi.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Nets ingin imbalan berupa draft pick ronde pertama dengan jumlah banyak, hak menukar urutan draft, serta pemain berkaliber bintang untuk Durant. Artinya, tim-tim peminat Durant harus rela mengorbankan aset tersebut jika mereka ingin Durant berada di sisi mereka musim depan.

Saat ini, ada beberapa tim yang dikabarkan siap berburu jasa Durant seperti Philadelphia 76ers, Miami Heat, Phoenix Suns, Toronto Raptors, dan Golden State Warriors. Nets pastinya mengincar aset terbaik dari masing-masing tim untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Durant nantinya.

Menarik untuk dinanti kemana Durant bakal dilepas untuk musim depan. Satu hal yang pasti, Nets kemungkinan tidak akan menahan Durant lagi untuk bertahan. Joe Tsai selaku pemilik Nets mengaku sudah lelah menghadapi sikap Durant dan Irving yang kerap merusak chemistry dalam tim.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-pasang-harga-tinggi-untuk-kevin-durant
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini