Bima Perkasa Jogjakarta Menang Tipis Atas West Bandits

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Feb 2023, 06:25 WIB
West Bandits Solo dipaksa bertekuk lutut oleh Bima Perkasa Jogjakarta.

Bima Perkasa Jogjakarta menang tipis dari West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta berhasil meraih kemenangan tipis kala berjumpa dengan West Bandits Solo, Minggu (12/2) waktu setempat. Tim asuhan Efri Meldi tersebut menang dengan skor akhir 71-70.

Bermain dengan satu pemain asing saja (Fuquan Niles menepi karena cedera ACL), Bima Perkasa Jogjakarta berusaha tampil seagresif mungkin sejak menit awal. Mereka bertarung ketat melawan West Bandits Solo yang masih bermain dengan komposisi dua pemain asing. Perolehan skor sendiri berlangsung ketat pada kuarter pertama hingga terakhir. Beruntung bagi Bima Perkasa, mereka memiliki pemain lokal yang tenang seperti Ikram Fadhil. Tembakannya pada detik-detik akhir pertandingan berhasil membuat Bima Perkasa menang dengan selisih setengah bola.

Secara keseluruhan, Ikram jadi pemain lokal dengan torehan angka paling banyak dalam pertandingan kali ini. Pemain bertangan kidal ini total menorehkan 21 poin yang penting untuk kemenangan timnya. Sementara itu, Cameron Coleman sebagai satu-satunya pemain asing Bima Perkasa juga tampil solid dengan 24 poin dan 13 rebound. Kemenangan ini membuat Efri Meldi merasa lega karena timnya bisa mengatasi semua masalah dengan kepala dingin.

"Ini kemenangan yang penting mengingat kami hanya bermain dengan satu pemain asing karena Fuquan Niles cedera. Kredit untuk Cam (sapaan Cameron) dan Ikram (Fadhil) yang tampil luar biasa hari ini. Secara strategi, kami memang coba bermain cepat dan agresif, memaksa West Bandits untuk melakukan banyak foul dan terkena team foul dalam waktu singkat. Itu memudahkan kami dalam bermain," ucap Coach Meldi.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, West Bandits Solo, Ikram Fadhil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-menang-tipis-atas-west-bandits
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini