Berbekal Skuat Baru, CLS Knights Siap Perbaiki Prestasi di Tahun 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jan 2019, 22:29 WIB
Berbekal Skuat Baru, CLS Knights Siap Perbaiki Prestasi di Tahun 2019

CLS Knights siap perbaiki prestasi di tahun 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CLS Knights melakukan perubahan cukup besar saat akhir tahun 2018 lalu. Tim asal Surabaya ini mengganti dua pemain asing mereka dengan harapan dapat meningkatkan prestasi tim di tahun 2019 yang akan datang.

Pada tahun 2018, CLS menjalani 8 pertandingan dan hanya berhasil meraih 2 kemenangan saja. Dua kemenangan tersebut pun hanya diraih di kandang sendiri dan hanya terpaut tipis dengan lawan yang mereka hadapi kala itu. Tidak ingin performa mereka stagnan, Christopher Tanuwidjaja selaku managing director dari CLS mendatangkan dua pemain asing baru yang lebih berpengalaman yaitu Doug Herring Jr dan Darryl Watkins. Keduanya diharapkan mampu menjadi pelengkap tim dan membawa CLS bersinar di tahun 2019.

Menanggapi kedatangan dua pemain asing tersebut, pelatih CLS saat ini yaitu Brian Rowsom juga menunjukkan antusiasme besar dalam menyongsong tahun baru. Bagi Rowsom, CLS akan menjadi tim yang berbeda dan siap bertarung melawan tim-tim besar di ABL. 

“Kami berusaha untuk bermain lebih efisien dan produktif lagi terutama disaat menyerang. Dan proses itu sedang berjalan dengan hadirnya dua pemain ini. Dalam beberapa kali latihan saya melihat Douglas mampu menjaga ritme permainan dengan jiwa kepemimpinannya dilapangan dan memberikan celah kepada para pemain lainnya untuk bisa menembak. Darryl Watkins mempunyai kemampuan mencetak poin bagus diarea inside. Dengan berpengalaman yang mereka miliki, saya yakin akan ada perubahan yang baik di tim ini," tuturnya saat diwawancara.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Formosa Dreamers, Doug Herring Jr, Darryl Watkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berbekal-skuat-baru-cls-knights-siap-perbaiki-prestasi-di-tahun-2019
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini