Belum Puas Berbenah, Formosa Dreamers Datangkan Jordan Tolbert

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 16:03 WIB
Belum Puas Berbenah, Formosa Dreamers Datangkan Jordan Tolbert

Jordan Tolbert resmi bergabung dengan Formosa Dreamers.

Berita Basket Asia : Klub basket asal Taiwan yaitu Formosa Dreamers kembali mengganti susunan pemain asing dalam skuat mereka. Setelah melepas Marcus Keene, kini Formosa resmi melepas sosok bigman asal Kanada yaitu Liam McMorrow.

Performa McMorrow bersama Formosa di awal musim ini memang tergolong kurang bagus. Meski tubuhnya besar dan bagus untuk memberi pertahanan yang kokoh, tetapi kecepatannya yang lamban juga berpengaruh besar pada pola permainan Formosa. Hingga saat ini, Formosa hanya bisa meraih satu kemenangan dari total empat laga yang sudah mereka jalani sejauh ini.

Tidak ingin berlama-lama berada di kondisi terpuruk, Formosa langsung mengganti McMorrow dengan sosok yang lebih eksplosif yaitu Jordan Tolbert. Tolbert sendiri merupakan pemain asing berkebangsaan Amerika Serikat yang masih menginjak usia 27 tahun. Postur tubuh yang besar serta kecepatan yang tergolong lincah diharapkan bisa memperbaiki prestasi Formosa yang sedang anjlok saat ini.

Sebelum bergabung dengan Formosa, Tolbert juga meniti karier bersama klub basket Caen di Liga Prancis divisi B. Kala itu, ia mampu mencetak rata-rata 11 poin dan 9 rebound per pertandingan. Dengan segala pengalaman yang ia miliki di liga basket profesional, Tolbert menjadi harapan besar bagi Formosa untuk bisa bangkit. Menurut rencana, Tolbert akan menjalani debut bersama tim pada laga melawan Fubon Braves tanggal 21 Desember mendatang. Ia juga akan ditemani oleh sosok pemain asing lain yang sama barunya, Anthony Tucker.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Jordan Tolbert, Liam McMorrow

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini