banner babe

Anthony McClain Jadi Rekrutan Pemain Asing Terakhir Singapore Slingers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 21:09 WIB
Anthony McClain Jadi Rekrutan Pemain Asing Terakhir Singapore Slingers

Singapore Slingers resmi dapatkan Anthony McClain.

Berita Basket Asia : Runner-up ABL musim lalu yaitu Singapore Slingers resmi melengkapi jatah ketiga pemain asing mereka untuk kompetisi di musim yang akan datang. Setelah mendapatkan jasa Xavier Alexander dan Marcus Elliott, Slingers kemudian merekrut Anthony McClain.

Slingers yang kecewa berat karena gagal meraih gelar ABL di musim lalu kemudian bertekad untuk bisa tampil lebih baik musim depan. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah dengan mempertahankan sosok Xavier Alexander dalam tim. Alexander adalah pemain asing yang merebut gelar World Import MVP di musim lalu dimana performanya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak berselang lama kemudian, Marcus Elliott yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Hong Kong Eastern berhasil didapatkan Slingers. Setelah mendapatkan dua pemain yang berposisi guard, tentu satu posisi pemain asing yang tersisa digunakan untuk seorang center dengan dominasi bola yang tinggi. Pilihan Slingers akhirnya jatuh kepada tangan Anthony McClain.

McClain adalah pemain bertubuh besar dan jangkung yang sudah tidak lagi asing di kompetisi ABL. Pada tahun 2015-2016 silam, McClain sudah pernah membela tim asal Thailand yaitu Mono Vampire. Berbekal pengalaman dan kemampuannya yang impresif, Slingers berharap kombinasi McClain, Alexander dan Elliott bisa berbuah manis di musim depan. Dengan mundurnya CLS Knights dari kompetisi ABL, peluang Slingers untuk bisa meraih kemenangan di musim depan tentu terbuka lebih lebar.

Artikel Tag: abl, Singapore Slingers, Xavier Alexander, Marcus Elliott, Anthony McClain

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini