Anthony Beane Lengkapi Skuat Indonesia Patriots Hadapi IBL

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Jan 2023, 16:46 WIB
Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane.

Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots Untuk melengkapi kekuatan Indonesia Patriots, manajemen tim mendatangkan Anthony Beane. Kewarganegaraan Amerika Serikat. Pemain yang pada 6 Mei nanti berusia 29 tahun itu posisinya guard. Masuknya Anthony kekuatan Patriots menjadi 14 nama.

Menurut Manajer Indonesia Patriots Jeremy Imanuel Santoso, dia sudah gabung latihan bersama Patriots sejak 20 Desember 2022. Dia didatangkan untuk mengisi posisi guard.

"Menurut headcoach, kita memang memiliki kesempatan, dimana Anthony bisa lakukan transfer of knowlege di guard yang kita punya. Indonesia lebih banyak talenta di guard dibanding bigman yang sudah diisi Derrick Michael, Vincent Kosasih, dan Marques Bolden," ungkap Jeremy.

Dijelaskan Jeremy, asal mula pemilihan Anthony Beane berlangsung sejak Oktober ketika Timnas Indonesia menjalankan training center di Amerika Serikat. Kita undang 10 pemain untuk melakukan showcase. Proses ini berjalan selama 2-3 minggu.

"Dia terpilih jadi kandidat terbaik dan sesuai posisi yang Coach Milos (Pejic) cari. Menurut headcoach, dia piece tepat untuk tim kita. Harapan dia masuk Patriot bisa masuk dalam sistem dan bisa menjadi leader pada pemain kita yang umurnya di bawah 23 tahun dan bimbingan mereka di IBL," ucapnya.

Jeremy tidak khawatir dengan adaptasi Anthony meski ini adalah pengalaman pertamanya bermain di Asia. Ini karena dia sebelumnya malang melintang di liga top eropa. Lima sampai enam tahun. Selama itu, proses adaptasi Anthony berjalan baik.

"Diharapkan adaptasi di Patriots juga tidak ada kendala," harapnya.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Anthony Beane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-beane-lengkapi-skuat-indonesia-patriots-hadapi-ibl
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini