banner babe

Alab Pilipinas Gunakan Jatah Pemain Asing Ketiga Untuk Rekrut Khalif Wyatt

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 23:38 WIB
Alab Pilipinas Gunakan Jatah Pemain Asing Ketiga Untuk Rekrut Khalif Wyatt

Khalif Wyatt sepakat untuk memperkuat San Miguel Alab Pilipinas di ABL musim 2020.

Berita Basket Asia : San Miguel Alab Pilipinas akhirnya resmi mendatangkan pemain asing ketiga yang akan dipakai untuk kompetisi ABL musim 2020 mendatang. Alab resmi menggaet pemain asing berpengalaman, Khalif Wyatt.

Alab Pilipinas memang tidak main-main dalam mempersiapkan musim ABL mendatang. Setelah kehilangan beberapa pemain utama seperti Bobby Ray Parks Jr dan Caelan Tiongson, Alab bergerak untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Jika pada musim lalu Alab hanya memakai dua pemain asing dalam skuatnya, maka kini mereka benar-benar memanfaatkan tiga jatah yang diberikan oleh pihak ABL.

Sebelumnya, Alab juga sudah berhasil mendatangkan Renaldo Balkman dan Adrian Forbes sebagai pemain asing mereka. Keduanya sama-sama memiliki pengalaman tinggi bermain di level internasional sehingga diharapkan bisa membawa perubahan kepada prestasi tim. Tidak selang lama, pemain asing ketiga yang didatangkan adalah Khalif Wyatt. Wyatt merupakan pemain yang juga malang melintang di liga basket dunia. Kemampuan bermainnya yang apik membuat manajemen Alab tertarik menggunakan jasanya.

"Kami sangat antusias dalam menyambut Khalif ke dalam skuat San Miguel Alab Pilipinas musim depan. Khalif dapat bermain di dua posisi guard (entah point guard atau shooting guard) yang membuat saya lebih bebas merotasi pemain. Kemampuannya yang sangat bagus serta gaya kepemimpinannya yang vokal saya harapkan bisa berdampak signifikan. Fans kami juga akan senang menyambut kehadirannya dalam tim," ucap Jimmy Alapag selaku pelatih kepala Alab.

Artikel Tag: abl, Alab Pilipinas, Khalif Wyatt, Jimmy Alapag

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini