AF Rinaldo Bangga Lihat NSH Mountain Gold Bisa Kalahkan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 19:06 WIB
AF Rinaldo bangga timnya bisa bangkit dan kalahkan West Bandits Solo.

Kemenangan dramatis NSH Mountain Gold buat AF Rinaldo sumringah. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : NSH Mountain Gold akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di IBL 2021 kontra West Bandits Solo. Kemenangan impresif atas West Bandits Solo ini membuat AF Rinaldo selaku pelatih kepala senang bukan main.

Dalam pertandingan tersebut, NSH Mountain Gold lagi-lagi kesulitan untuk mengawali laga dengan baik. Mereka bahkan harus tertinggal dengan skor 18 poin karena permainan yang kurang bagus. Beruntung, Ebrahim Enguio Lopez dan kawan-kawan bisa bangkit dari keterpurukan hingga akhirnya meraih kemenangan dramatis dengan skor 76-72. Comeback luar biasa ini kemudian membuat AF Rinaldo memuji kerja keras dari anak asuhnya.

“Ini adalah contoh pertandingan yang baik untuk kami. Bangkit dari 18 poin tertinggal di tujuh menit menunjukkan bagaimana karakter tim ini. Saya ingin tim ini tidak pernah menyerah, bermain tough selalu, dan mencari tembakan terbaik dalam setiap kesempatan. Di dua gim pertama, kami gagal menerapkan karakter tersebut dan di sini saya cukup bangga pemain bisa melakukannya dengan baik,” ucap pelatih yang akrab dengan panggilan Coach Inal itu.

Meski menang, Coach Inal juga terus mengingatkan anak asuhnya untuk berbenah. Mereka tidak boleh terlambat panas pada setiap pertandingan yang dijalani. Sebab, tidak semua lawan bisa lengah dan disusul pada kuarter-kuarter terakhir. Kemenangan yang ideal tentunya diraih melalui dominasi kuat sejak menit awal hingga peluit akhir yang ditiup wasit.

Artikel Tag: AF Rinaldo, West Bandits Solo, NSH Mountain Gold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/af-rinaldo-bangga-lihat-nsh-mountain-gold-bisa-kalahkan-west-bandits-solo
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini