Thailand Open 2019: Dua Ganda Putri Langsung Kandas di Babak Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 31 Jul 2019, 16:00 WIB
Thailand Open 2019: Dua Ganda Putri Langsung Kandas di Babak Pertama

Rizki Amelia Pradipta-Della Destiara Haris/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua wakil ganda putri Indonesia, pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dan juga Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto gagal melangkah lebih jauh di turnamen Thailand Open 2019 World Tour Super 500 yang berhadiah total USD 350.000 atau berkisar 5 miliar rupiah.

Melakoni babak pertama, Yulfira/Jauza harus mengakui pasangan peringkat 12 dunia asal Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 59 menit dengan skor 21-12, 12-21 dan 14-21.

Setelah meraih game pertama dengan skor cukup meyakinkan, Yulfira/Jauza justru gagal mempertahankan performa terbaik mereka di dua game berikutnya hingga harus merelakan kemenangan kepada Chang/Kim.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Rizki/Della juga harus angkat koper lebih awal di Thailand Open setelah gagal membendung unggulan tujuh yang juga pasangan peringkat 8 dunia asal Korea Selatan, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto lewat pertarungan dua game langsung dengan skor 20-22 dan 9-21.

Setelah sempat memimpin di awal game pertama, Rizki/Della harus tertikung di akhir pertandingan oleh permainan cepat Tanaka/Yonemoto meskipun mereka mampu memaksakan setting.

Game kedua merupakan pertandingan satu sisi dimana Tanaka/Yonemoto tampil sangat menjanjikan sedari menit awal hingga membuat Rizki/Della jatuh bangun mengamankan area permainannya.

Dengan hasil ini, sektor ganda putri hanya bergantung kepada juara bertahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan mengawali turnamen menghadapi rekan senegaranya, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang berhasil melangkah ke babak utama dari babak kualifikasi.

Artikel Tag: Rizki Amelia Pradipta, Della Destiara Haris, Yulfira Barkah., Jauza Fadhila Sugiarto, Thailand Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-open-2019-dua-ganda-putri-langsung-kandas-di-babak-pertama
2943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini