Praveen Jordan Senang Bisa Berlaga di Indonesia Open 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jun 2023, 21:09 WIB
Praveen Jordan sumringah bisa tampil di Indonesia Open 2023.

Praveen Jordan senang bisa berlaga di Indonesia Open edisi tahun 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Praveen Jordan mengaku senang bisa comeback di Indonesia Open 2023. Pada edisi tahun lalu, Praveen terpaksa absen karena mengalami cedera pinggang.

Cedera pinggang yang dialami oleh Praveen Jordan pada tahun 2022 silam memang cukup parah. Ia bahkan harus naik meja operasi untuk memulihkan kondisi fisiknya. Setelah pulih dan bisa berlaga, Praveen akhirnya bisa mentas di Indonesia Open 2023. Pada babak 32 besar, Praveen bersama Melati juga tampil mulus dan mengalahkan Chan Peng Soon/Cheah Yee See, dengan skor 21-16 dan 21-9.

Ketika ditanya perasaannya bisa tampil di depan fans Istora Senayan, Praveen tentu senang. Ia bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa menyumbangkan gelar bagi merah putih.

"Perasaannya bisa balik lagi ke Indonesia Open tahun ini ya nggak nyangka ya karena sebelumnya kan cedera cukup parah, jadi senang bisa main lagi sekarang. Kalau ketemu kan udah pernah ketemu sama si Chang Peng Soon ini juga sering ketemu. Bolanya memang agak berat, tapi kondisi saya udah enggak ada masalah," ucap Praveen saat diwawancara oleh media setempat.

Pada babak selanjutnya, Praveen dan Melati akan berhadapan dengan wakil Hongkong yaitu Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Praveen harus membuktikan bahwa dirinya bisa tampil prima dan melangkah jauh di turnamen level Super 1000 kali ini.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Indonesia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/praveen-jordan-senang-bisa-berlaga-di-indonesia-open-2023
4799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini