Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa Dimulai Pekan Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Des 2020, 09:00 WIB
Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa Dimulai Pekan Depan

Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Ketika tahap kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa dimulai minggu depan, itu hanya akan menjadi empat dari enam grup yang bermain karena Grup 4 dibatalkan karena penarikan tiga dari empat tim dan Grup 5 dibatalkan karena tidak dapat diselenggarakan di Perancis atau yang lain, negara yang berpartisipasi dalam grup ini.

Dalam masa-masa yang tidak pasti ini, ada banyak pekerjaan untuk memastikan bahwa semua tindakan telah diambil dan Manajer Acara Badminton Eropa, Tamara Geeraerts, menjelaskan protokol apa yang telah diambil dan apa yang dapat diharapkan para penggemar dari Kejuaraan Beregu Campuran ini.

"Tuan rumah Grup Kualifikasi Beregu Campuran Eropa 2021 telah bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa berbagai acara dapat berlangsung di negara mereka. Semua telah menerima konfirmasi dan bahkan status luar biasa dari pemerintah mereka untuk menjadi tuan rumah acara berdasarkan protokol COVID-19 yang disiapkan dengan baik," katanya.

"Meskipun protokol COVID-19 sedikit berbeda untuk setiap negara, mereka memiliki kesamaan. Misalnya, tidak ada penonton yang diizinkan di salah satu acara, semua pemain dan ofisial harus menunjukkan tes COVID-19 negatif yang dilakukan dalam 72 jam sebelum kedatangan, dan semua orang harus tinggal di hotel resmi turnamen."

Streaming langsung dan konten langsung Meskipun tidak ada penonton yang diizinkan di salah satu partai, mereka masih memiliki banyak hal yang dinantikan di Kejuaraan Beregu Campuran.

"Di saat tidak banyak bulu tangkis internasional yang berlangsung, kami akan memastikan bahwa penggemar kami dapat mengikuti setiap grup secara dekat di platform media kami. Setiap pembawa acara akan menyiarkan langsung semua pertandingan yang dimainkan dan federasi hadir di setiap lokasi untuk memberikan beberapa cerita latar belakang tambahan dan wawancara kepada para penggemar," tegas Tamara Geeraerts.

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Campuran, Eropa, Tamara Geeraerts

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini