Berikut Profil Tim Perancis di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 14 Feb 2021, 03:00 WIB
Berikut Profil Tim Perancis di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021

Anne Tran-Emilie Lefel/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Dengan hanya beberapa hari tersisa hingga Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021, kami secara bergiliran melihat masing-masing dari delapan tim yang bersaing untuk dinobatkan sebagai yang terbaik di Eropa salah satunya tim kuat Perancis.

Lawan Prancis di Grup 2: Inggris, Rusia, dan Belanda.

Tidak ada keraguan tentang potensi di tim bertabur bintang. Pasangan ganda campuran yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini, memberikan pengaruh di pentas dunia, adalah Thom Gicquel / Delphine Delrue. Para pemain muda mencatat hasil yang baik di Thailand bulan lalu, dan dengan dua tim yang meraih medali di Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2020, tim Perancis tidak bisa dianggap remeh.

Di kategori tunggal putra yang dipimpin oleh Popov bersaudara, Perancis memiliki lebih dari satu kartu untuk dimainkan, dan dengan ganda yang kuat, mereka akan tiba di Finlandia dengan keyakinan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk meraih medali untuk pertama kalinya di Kejuaraan Beregu Campuran.

Dengan Qi Xuefei di roster, tim Perancis juga membawa pemain tunggal putri yang kuat, yang bisa mengamankan poin penting dalam perjalanan ke podium.

Kabinet piala #EMTC Prancis saat ini kosong, tetapi ini bisa berubah di Finlandia. Di belakang turnamen tim internal inovatif yang disebut INSEP Games, mereka siap untuk berangkat!

Formasi terkuat berdasarkan skuad dan peringkat dunia pada 09 Februari 2021.

MS - Toma Junior Popov (49)

WS - Qi Xuefei (39)

MD - Eloi Adam / Julien Maio (51)

WD - Anne Tran / Emilie Lefel (22)

XD - Thom Gicquel / Delphine Delrue (13)

Untuk menonton semua aksi langsung dari Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 pada 16-20 Februari, kunjungi badmintoneurope.tv

Artikel Tag: Perancis, Kejuaraan Beregu Campuran, Eropa

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini