Lim Chong King Kecewa Penampilannya di Kejuaraan Beregu Campuran BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 30 Nov 2020, 16:30 WIB
Lim Chong King Kecewa Penampilannya di Kejuaraan Beregu Campuran BAM

Lim Chong King/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Ada seorang Raja dalam namanya dan dia ingin memainkan peran utama dalam tim Dominators di Kejuaraan Beregu Campuran BAM baru-baru ini. Tetapi Lim Chong King merasa jauh dari dominan dalam kompetisi, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan yang dia mainkan.

Dia berada di puncak melawan wakil, Avengers, Shaqeem Eiman Shahyar tetapi dikalahkan oleh Lee Shun Yang dari Terminator dan juga Aidil Sholeh Ali Sadikin dari Transformers .

Untuk pebulutangkis muda yang disebut-sebut menjadi calon penerus Lee Chong Wei, Lim Chong King yang berusia 20 tahun dan peringkat 160 dalam peringkat Federasi Badminton Dunia (BWF), memberikan vonis keras atas penampilannya. Dia hanya menilai kinerjanya berjumlah lima dari 10 kemungkinan .

"Di samping peringkat, kejuaraan ini mengajari saya beberapa pelajaran berharga untuk masa depan," kata Chong King .

“Itu memberi saya perasaan bagaimana mengendalikan emosi saya, dan ketika saya memimpin dalam pertandingan, saya tidak bisa membuat keputusan yang terburu-buru. Ini akan sangat membantu saya di kompetisi mendatang," ungkapnya .

The Avengers, dipimpin oleh ganda putra nasional Soh Wooi Yik, dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan tim yang dipimpin Lee Zii Jia, Terminators dengan skor ketat 6-5 .

Kejuaraan Beregu Campuran BAM telah membangkitkan minat Lim Chong King untuk aksi yang lebih kompetitif dan dia menjaga dirinya tetap aktif secara mental dengan menilai permainannya dan meratifikasi kelemahannya .

“Pelatihan harian adalah kesempatan untuk mengatasi kelemahan saya. Saya hanya berharap pandemi ini segera berakhir dan hidup kembali normal. Jika itu terjadi, saya dapat menetapkan tujuan yang jelas," tegasnya .

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Campuran, bam, Lim Chong King

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini