Kalah Prematur di Indonesia Open, Gregoria Mariska Kecewa Berat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Jun 2023, 21:50 WIB
Gregoria Mariska Tunjung kecewa tampil kurang maksimal di Indonesia Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung kecewa berat kalah dari Pusarla V.Sindhu di 32 besar Indonesia Open 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung merasa kecewa berat setelah kalah di 32 besar Indonesia Open 2023. Gregoria tumbang dari Pusarla V.Sindhu dengan dua set langsung 19-21 dan 15-21.

Berlaga di Istora Senayan, Gregoria Mariska Tunjung awalnya dijagokan untuk bisa menang melawan Pusarla V.Sindhu. Hal ini cukup masuk akal mengingat Gregoria memiliki catatan positif ketika bertemu dengan Pusarla dalam dua laga sebelumnya. Ketika berjumpa dengan Pusarla di Final Spain Masters 2023, Gregoria menang telak dengan skor 21-8 dan 21-8. Kemudian pada babak semifinal Malaysia Masters 2023, Gregoria kembali menang mudah dengan straight set. Kini dengan dukungan fans tuan rumah, harusnya tidak ada masalah bagi Gregoria untuk bisa 'hattrick' saat berjumpa wakil India itu di Indonesia Open 2023.

Sayangnya, Gregoria justru demam panggung dan tidak bisa mengeluarkan performa optimalnya. Ia kalah dengan dua set langsung dan menunjukkan rasa kecewanya setelah pertandingan.

"Hari ini bisa dibilang penampilan saya enggak sesuai dengan apa yang saya harapkan. Dan saya merasa apapun yang saya punya itu enggak cukup untuk saya keluarkan. Dengan dua kekalahan kemarin dia (Sindhu) punya motivasi tersendiri untuk bisa menang dari saya hari ini. Tapi keseleruhan catatannya ada di diri saya sendiri," ucap Gregoria.

"Saya kalah dengan diri saya sendiri. Mungkin enggak bisa keluar dari tekanan itu, dan mainnya keliatan banget enggak keluar dan bisa dibilang jelek," tukasnya.

Artikel Tag: gregoria mariska, Indonesia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-prematur-di-indonesia-open-gregoria-mariska-kecewa-berat
11361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini