Gregoria Mariska Puas Bisa Ungguli Goh Jin Wei di Depan Publik Malaysia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Jan 2024, 07:13 WIB
Gregoria Mariska Tunjung sumringah bisa ungguli Goh Jin Wei.

Gregoria Mariska Tunjung senang bisa tumbangkan Goh Jin Wei di depan publik Malaysia. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung merasa lega bisa mengalahkan Goh Jin Wei di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Kemenangan itu terasa semakin manis usai diraih di depan publik Malaysia.

Berhadapan dengan Goh Jin Wei, Gregoria Mariska Tunjung memang dapat tekanan besar dari fans tuan rumah. Untungnya, Gregoria masih mampu menjaga fokus hingga meraih kemenangan mudah pada set pertama dengan skor 21-15. Memasuki set kedua, Gregoria dapat perlawanan lebih sengit dari Goh Jin Wei. Untungnya pada poin-poin kritis, Gregoria berhasil bermain lebih rapih hingga akhirnya menang straight game.

Menanggapi kemenangan krusialnya melawan Goh Jin Wei, Gregoria tentu merasa senang. Ia juga memberi kredit kepada lawan karena tampil lebih baik dari pertemuan sebelumnya. Kemenangan ini juga membantu Gregoria untuk melesat ke babak perempat final Malaysia Open 2024.

"Pertama bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tadi di gim kedua hampir lepas tapi saya masih bisa bertahan di tekanan itu jadi cukup senang. Selain itu, saya juga senang bisa lolos ke perempatfinal di turnamen pertama ini. Di pertemuan terakhir di Asian Games mungkin kondisi Goh Jin Wei kurang baik dan itu berpengaruh pada perfomanya. Hari ini dia menunjukkan permainan yang jauh lebih bagus. Kredit saya untuk dia yang bisa bangkit dari keadaan sebelumnya," ucap Gregoria.

"Dukungan penonton kepada Goh memang sangat ramai sekali tadi di lapangan, jujur membuat saya agak kesulitan berkomunikasi dengan pelatih sepanjang laga. Tapi karena saya sudah pernah merasakan keriuhan seperti ini jadi bukan masalah yang besar," tukasnya.

Artikel Tag: gregoria mariska, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-puas-bisa-ungguli-goh-jin-wei-di-depan-publik-malaysia
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini