Menang Lawan Ongbamrungphan, Gregoria Mariska Berjuang Lawan Rasa Sakit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Sep 2023, 06:56 WIB
Gregoria Mariska Tunjung lawan rasa sakit pada lututnya ketika berlaga di Hong Kong Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung akui masih rasakan sakit pada lututnya. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung butuh usaha ekstra keras untuk bisa mengalahkan Busanan Ongbamrungphan di babak 32 besar Hong Kong Open 2023. Gregoria rupanya masih harus menahan rasa sakit pada bagian lututnya yang cedera.

Dengan jeda turnamen antara China Open 2023 dan Hong Kong Open 2023 yang pendek, waktu recovery Gregoria Mariska Tunjung memang tidak optimal. Hal tersebut membuat kondisi fisiknya tidak 100 persen ketika bertanding di babak 32 besar Hong Kong Open. Bertemu dengan Busanan Ongbamrungphan, Gregoria memang berhasil meraih kemenangan. Kendati demikian, Gregoria harus bertarung hingga rubber game untuk bisa menyingkirkan wakil asal Thailand itu. Seusai pertandingan, Gregoria juga mengatakan bahwa dirinya harus menahan rasa sakit pada bagian lutut sepanjang laga.

"Pastinya senang dengan kemenangan hari ini karena bisa dibilang dengan kondisi saya sekarang, saya harus bisa mempertahankan performa saya walaupun dengan sedikit gangguan," ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat.

"Tadi saya berusaha sebisa mungkin untuk tidak memikirkan itu karena dengan kondisi ini, saya harus lebih bekerja keras. Pergerakan kaki lebih lambat dan pasti lawan bisa lihat celah itu. Saya hanya fokus bagaimana bisa mendapat poin dan bisa menang," tukasnya sekali lagi.

Setelah lolos ke babak 16 besar, Gregoria sudah ditunggu oleh wakil Singapura yakni Yeo Jia Min. Gregoria sudah berkali-kali bertemu Yeo Jia Min dan harusnya sudah paham betul karakteristik permainan lawannya itu.

Artikel Tag: gregoria mariska, Hong Kong Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menang-lawan-ongbamrungphan-gregoria-mariska-berjuang-lawan-rasa-sakit
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini