banner babe

Chris/Adcock Lolos Perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 03 Agu 2018, 15:45 WIB
Chris/Adcock Lolos Perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018

Chris Adcock-Gabrielle Adcock/[Foto:BadmintonEurope]

Berita Badminton : Pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock berhasil mendapatkan tempat di babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF setelah sukses menyingkirkan wakil asal tuan rumah China, He Jiting/Du Yue.

Chris/Adcock sukses mengalahkan pasangan muda He/Yue dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-16.

"Berhasil!!! Senang dengan kinerja hari ini! Kami mengalahkan He Jiting & Du Yue 21-16 dan 21-16," tulis Adocks di halaman facebook mereka.

"Kami lolos perempatfinal @BWF World Championships!," tambahnya.

Musim ini Chris/Adcock tidak pernah mengalami masalah besar sepanjang pertandingan putaran ketiga dan mereka sekarang akan mencoba untuk melanjutkan permainan bagus mereka melawan unggulan kedua asal China Wang Yilyu/Huang Yaqiong yang lolos perempatfinal setelah menyingkirkan juara All England Open 2018 asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan pertarungan ketat tiga tiga game dengan skor 13-21, 21-17 dan 21-13 dalam tempo 78 menit.

Selain Chris/Adcock, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen asal Denmark adalah pasangan Eropa lainnya yang berhasil mencapai babak perempat final.

Mereka sukses mengalahkan wakil asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dalam pertarungan tiga game yang sangat ketat dengan durasi hingga 76 menit dengan skor 21-15, 21-23 dan 21-10 untuk kemudian akan menghadapi orang pasangan China unggulan kelima, Nan Zhang/ Li Yinhui.

Di sektor ganda putra, banyak pasangan Eropa yang gagal melanjutkan kiprahnya di Kejuaraan Dunia 2018 dan harus terhenti di babak ketiga.

Untungnya pasangan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding tidak mempunyai masalah untuk bisa meraih tiket perempatfinal dengan mengalahkan pasangan asal Taiwan, Liao Min Chung/Su Ching Heng dengan dua game langsung 21-17 dan 21-9.

Selanjutnya di babak perempatfinal, mereka sudah ditunggu oleh juara bertahan asal China yang juga unggulan kedua, Nan Zhang/Liu Cheng .

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabrielle Adcock, Kejuaraan Dunia 2018

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini