Chou Tien Chen Tantang Viktor Axelsen di Perempat Final Malaysia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2024, 16:30 WIB
Chou Tien Chen Tantang Viktor Axelsen di Perempat Final Malaysia Masters 2024

Viktor Axelsen-Chou Tien Chen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dalam pertarungan babak 16 besar tunggal putra BWF World Tour Super 500 Malaysian Masters, bintang bulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen berhasil menyingkirkan pemain Jepang peringkat 56 dunia Tsuyoshi Takahashi 21-14 dan 21-5 untuk kemenangan melaju ke babak, delapan besar menyiapkan pertarungan melawan Raja bulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen.

Ini adalah pertama kalinya Chou Tien Chen, yang menduduki peringkat 13 dunia, berhadapan dengan Takahashi dalam karirnya.

Chou tertinggal 0:4 di awal permainan, tetapi secara bertahap memasuki kondisi tersebut dan mengejar hingga 5-5, berhasil memasuki interval game pada 11-7, dan kemudian dia Mengejar kemenangan, ia memaksakan banyak kesalahan dari lawannya, dan akhirnya meraih kemenangan game pertama dengan pukulan smash garis lurus yang indah.

Tien Chen melanjutkan momentumnya di game kedua. Selain menampilkan skill turn dan return yang luar biasa, serangkaian serangan sengit membuat Takahashi benar-benar tak mampu menangkisnya. Ia mencetak 11 poin berturut-turut untuk memastikan tiket delapan teratas Malaysia Masters 2024.

Chou Tien Chen selanjutnya akan bermain melawan juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen untuk mendapatkan tiket ke babak empat besar Malaysia Masters 2024 .

Dalam 22 pertemuan terakhir antara kedua pemain, Chou baru menang empat kali.

Dalam pertarungan terakhir kejuaraan Piala Thomas bulan lalu, pemain Taiwan menang dalam 3 pertandingan melawan Viktor Axelsen .

Sementara itu wakil Denmark lainnya yang juga pemain peringkat 4 dunia , Anders Antonsen akan menjalani laga berat di babak perempat final Malaysia Masters 2024 menghadapi wakil tuan rumah peringkat 10 dunia, Lee Zii Jia.

Artikel Tag: Chou Tien Chen, viktor axelsen, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chou-tien-chen-tantang-viktor-axelsen-di-perempat-final-malaysia-masters
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini