Berita Transfer: Tolak Chelsea, Marotta Klaim Alex Sandro Ingin Bertahan di Juventus

Penulis:
Jum'at , 20:30 WIB
Berita Transfer: Tolak Chelsea, Marotta Klaim Alex Sandro Ingin Bertahan di Juventus

Alex Sandro ingin bertahan di Juventus (Image: Goal)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa mereka langsung menolak tawaran dari Chelsea ketika menginginkan Alex Sandro, sebab sang full-back telah menegaskan dirinya ingin bertahan di Turin.

Sudah bukan rahasia lagi jika manajer The Blues, Antonio Conte, menyimpan hasrat untuk mendatangkan sang bek kiri asal Brasil ini dan bahkan dikabarkan menawarnya hampir 70 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Marotta menegaskan bahwa Juventus langsung menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea lantaran Alex Sandro sendiri memang ingin bertahan di klub raksasa Turin.

"Dia berkata ingin bertahan di sini, jadi kami mengirimkan kembali tawaran yang diajukan oleh mereka (Chelsea)," ujar Marotta kepada para reporter dalam acara tahunan laga persahabatan Juve di Villar Perosa.

Blaise Matuidi menjadi rekrutan baru dari Juventus dan sudah melalui dua kali tes medis selama dua hari terakhir, direkrut dari Paris Saint-Germain dengan mahar 20 juta euro (312 miliar rupiah) plus 10 juta euro (156 miliar rupiah) dalam bentuk bonus, sekaligus mengonfirmasi akan ada rekrutan anyar lainnya sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan PSG secara verbal dan itu akan segera diresmikan. Kami memiliki tim yang bermental juara yang tidak membutuhkan revolusi. Tim yang bertransformasi sepanjang musim panas memiliki masalah yang perlu diselesaikan."

"Kami menciptakan sebuah model dalam memperkenalkan pemain berkualitas. Kami ingin memanfaatkan kesempatan dan tidak mempertahankan mereka yang tidak bahagia."

"Tidak ada situasi seperti itu di sini sekarang, namun akan ada rekrutan lain dalam bursa trnasfer musim panas ini yang hanya tersisa 15 hari lagi.

Artikel Tag: alex sandro, juventus, giuseppe marotta, blaise matuidi

227 
Berita Terkait
load more article