Berita Liga Inggris: Rudy Gestede Bantah Dirinya Digigit Eric Bailly

Penulis:
Senin , 17:45 WIB
Berita Liga Inggris: Rudy Gestede Bantah Dirinya Digigit Eric Bailly

Rudy Gestede saat membobol gawang Manchester United/foto skysports

Ligaolahraga -- Berita Liga Inggris: Penyerang Middlesbrough, Rudy Gestede menegaskan tidak ada gigitan sama sekali antara dirinya dan pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, saat keduanya bentrok pada lanjutan Liga Inggris di Riverside Stadium, Minggu (19/3).

Pertandingan sendiri sukses dimenangkan Manchester United dengan skor akhir 3-1. Gestede menjadi pencetak gol tunggal Middlesbrough pada menit 77, namun gol Antonio Valencia di penghujung laga memastikan keunggulan Manchester United memanfaatkan kesalahan Victor Valdes.

Disaat skor 2-1, tensi pertandingan sempat memanas dan terjadi bentrok antara Gestede dan Bailly. Pada kejadian itu, Ben Gibson sempat menyebut kalau Bailly menggigit Gestede. Tapi, hal itu dibantah sang penyerang.

"Kami bicara di saat bersamaan, hal itu bukan masalah besar," kata Gestede menerangkan kejadian tersebut seperti dilansir skysports.

"Dia memberi saya pelukan dan ciuman. Saya tidak merasakan hal lain," lanjutnya.

Dia menjelaskan, reaksi Bailly yang cukup emosi pada pertandingan tersebut. Karena, Ben Gibson menyebut kalau pemain bertahan MU itu menggigit dirinya.

"Ben mengatakan kalau dia menggigit saya, makanya dia bereaksi seperti itu. Tapi saya katakan sekarang kami hanya bicara, tidak ada masalah sama sekali," lanjutnya.

Menurut pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, tingginya tensi antara pemain diakhir-akhir pertandingan karena tuan rumah frustasi dalam usaha mengejar ketinggalan.

"Saya itu karena mereka merasa frustasi. Itu situasi yang sulit, saya sempat merasakannya saat masih di Blackburn, jadi saya tahu bagaimana perasaan mereka. Ketika emosi tinggi hal seperti itu terjadi tapi itu bukan suatu masalah," pungkas Jones.

Posisi Boro di papan klasemen memang sedang tidak baik, mereka masih tertahan di zona degradasi dengan koleksi 22, hanya unggul dua poin dari Sunderland yang berada di dasar klasemen dan tertinggal lima poin dari Swansea City yang berada satu strip di zona aman. 

Artikel Tag: liga inggris, manchester united, rudy gestede , eric bailly, middlesbrough

112 
Berita Terkait
load more article