Berita Sepak Bola Nasional: Libur Kompetisi, Nilmaizar Kunjungi Tempat Wisata Bersama Keluarga

Penulis:
Kamis , 09:36 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Libur Kompetisi, Nilmaizar Kunjungi Tempat Wisata Bersama Keluarga

Nilmaizar bersama istri dan anaknya/foto internet

Ligaolahraga - Masa libur kompetisi, setelah hampir satu tahun penuh bertarung pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bersama Semen Padang, benar-benar dimanfaatkan Pelatih Kepala tim asal Sumbar itu untuk berkumpul bersama kelurga dan berekreasi ke tempat-tempat wisata di Sumbar.

Nilmaizar yang di TSC A 2016 menghantarkan Semen Padang menduduki peringkat 8 klasemen akhir, memang tengah menikmati masa liburnya. Seperti tidak ingin menyia-nyiakan waktu luang yang didapatnya, mantan Pelatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 mengaku menghabiskan liburan di kampung halaman, Kota Payakumbuh.

“Saya liburan di Payakumbuh, hampir satu tahun bertarung, saya ingin berkumpul dengan anak dan istri di kampung,” sebut Nil saat dihubungi Rabu (4/1).

Selain kumpul dengan sanak famili yang cukup jarang bisa bertatap muka dengannya, pria yang baru merayakan hari jadinya yang ke-47, 2 Januari lalu mengatakan, juga sering mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Sumbar.

Lokasi terdekat dengan daerahnya tentu saja, Lembah Harau yang terletak di Kabupaten 50 Koat, selain itu juga ke Istana Pagaruyung di Batusangkar, Kota Wisata Bukittinggi, serta ke Puncak Lawang yang merupakan salah satu spot wisata yang juga cukup diminati di Sumbar.

“Jalan-jalan juga. Bersama anak dan istri untuk mengisi masa libur,” sebutnya.

Terkait tim Nil mengaku masih belum bisa memastikan kapan-kapan pemain akan kembali dikumpulkan, dia menjelaskan masih menunggu hasil Kongres PSSI di Bandung, 8 Januari mendatang.

“Setelah Kongres selesai baru kami putuskan kapan pemain berkumpul. Karena, saat ini kan belum pasti juga kapan ISL 2017 kick off-nya. Tapi, yang pasti semua pemain selalu siap apabila nanti sewaktu-waktu dipanggil,” pungkas ayah dua putri tersebut menutup pembicaraan.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, nilmaizar, kongres pssi, sumbar, payakumbuh

1311896